Daya Angkut L300 Pick Up

Kak Her

Alasan Mitsubishi L300 Jadi Andalan Pengusaha

Dan keunggulan pikap Mitsubishi Colt L300 yang menarik banyak orang adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Meski mengingat kapasitas mesin mobil ini, seharusnya cukup percuma untuk konsumsi bahan bakar, untungnya kendaraan utilitas Mitsubishi ini didukung dengan teknologi multi-point injection pada sistem bahan bakarnya. Terutama taktis, enggan, hemat bahan bakar dan kelebihan beban. Ternyata selain ketatnya persaingan di kategori MPV, SUV dan city car, persaingan truk pick-up tidak begitu seru meski produknya tidak banyak. Baik publikasi terbaru maupun sebelumnya. Truk pikap bekas seperti apa yang layak Anda dapatkan? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda:

Terkenal dengan mesinnya yang irit dan efisien, Daihatsu memiliki jajaran kendaraan niaga yang utama antara lain 1.3 STD, 1.3 3W, 1.5 3W, 1.5 STD dan 1.5 AC & PS. Karena kamar mandinya sangat luas, sesuai dengan dimensi mobil standar. Ini menyentuh jantung kehadirannya untuk pertama kalinya, dan sejarah Daihatsu sebagai kendaraan utilitas mendukung popularitas truk pikapnya.

Dia terlihat besar namun menarik dengan sentuhan modern. Pick Up APV memiliki mesin 1500cc yang menghasilkan kecepatan maksimum 92,4 hp/6000 rpm dan torsi 126 Nm/3000 rpm. Performanya mirip dengan pendahulunya, pikap Suzuki Carry. Bedanya, pikap Suzuki APV memiliki tabung yang lebih lebar, sehingga mampu mengangkut muatan lebih banyak dibandingkan Suzuki Carry.

Artikel Terkait

Bagikan: