Daya Angkut L300 Pick Up

Kak Her

Seorang penggila mobil sejak kecil yang suka membersihkan mobil di akhir pekan, penulis terpesona dengan dunia mobil. Akhirnya, passion tersebut membawanya bekerja sebagai penulis hingga saat ini. Tenaga pikap Mitsubishi Colt L300 ini tak berbeda dengan mesin 2477cc. Dengan kapasitas mesin tersebut, kendaraan utilitas Mitsubishi ini merupakan kendaraan utilitas dengan performa mesin paling bertenaga di kelasnya. Kekokohan pikap Mitsubishi Colt L300 pun masih kalah bersaing secara signifikan, meski beberapa pikap baru bermunculan akhir-akhir ini.

Tangguh Di Segala Medan, Mitsubishi Colt L300 Layak Jadi Andalan Usaha Angkut Barang

Keunggulan lain dari pikap Mitsubishi Colt L300 yang membuat masyarakat tertarik untuk membeli kendaraan niaga Mitsubishi ini adalah ukuran bodi kendaraan yang besar. Dikarenakan ukuran body kendaraan yang besar, kendaraan ini mampu mengangkut barang dalam jumlah besar, sehingga mengurangi biaya operasional pengiriman barang dan tentunya lebih hemat dari segi biaya operasional.

Selain performa mesin dan konsumsi bahan bakar yang irit, keunggulan pikap Mitsubishi Colt L300 yang Anda butuhkan adalah kualitas suspensi yang sangat kuat. Kualitas suspensi yang baik dari mobil ini tidak lepas dari suspensi double wishbone, coil spring dan semi eliptic leaf.

Artikel Terkait

Bagikan: