Pentingnya Memahami Investasi Leher ke Atas

Investasi leher ke atas- Sebagai manusia kita dituntut untuk memaksimalkan Segala potensi diri. Adapun cara yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan setiap potensi adalah dengan terus belajar.

Nah Tahukah anda bahwa sebenarnya proses belajar ini merupakan bagian dari salah satu investasi. Yakni investasi leher ke atas.

Sayangnya, masih tergolong banyak yang belum menyadari bahwa ternyata proses belajar ataupun kegiatan kegiatan belajar yang selama ini kita lakukan termasuk ke dalam investasi.

Yang sudah pasti akan memberikan banyak dampak positif kedepannya. Dan mungkin inilah alasan mengapa tidak sedikit orang-orang yang berhenti untuk belajar.

Investasi leher ke atas sendiri yang merupakan investasi yang bisa dilakukan dengan melakukan belajar. Di mana Dengan melakukan proses belajar kita akan mempunyai pengetahuan yang luas.

Selain itu kita juga akan mendapatkan banyak sekali manfaat manfaat luar biasa.

Jika melihat pengertian dari investasi leher ke atas tersebut maka sejatinya setiap orang pasti sudah pernah melakukan yang namanya investasi leher ke atas ini.

Sedang Trending :  Jenis Investasi Leher ke Atas yang Perlu Dipahami

Dan yang membedakan antara yang satu dengan yang lain ialah berhenti tidaknya seseorang dalam belajar.

Dan yang paling mirisnya adalah tidak sedikit sekitar kita yang berhenti belajar ketika pendidikan formalnya telah selesai.

Padahal sebenarnya yang dinamakan dengan belajar ialah proses yang harus dilewati dan dilakukan sepanjang hayat. Karena belajar bukan hanya sebatas pelajaran-pelajaran yang ada di kelas.

Investasi leher ke atas mempunyai peranan yang penting dalam kehidupan kita. Termasuk peran saat kita memilih untuk berinvestasi uang ataupun barang berharga.

Yang mana ilmu pengetahuan yang kita miliki akan membuat kita berinvestasi lebih bijak.

Dan sudah pasti membuat Setiap keputusan yang kita ambil lebih matang jika dibandingkan dengan keputusan orang yang tidak mempunyai ilmu pengetahuan.

Adapun jenis dari investasi leher keatas ini terbagi menjadi tiga, yaitu investasi pengetahuan, investasi spiritual, dan juga investasi sosial.

Sedang Trending :  Tiga Jenis Investasi Jangka Panjang yang Menjanjikan

Ketiga jenis ini mempunyai kaitan antara satu dengan yang lainnya. Dan sebagai makhluk yang berfikir, dianugerahkan akal, kita bisa menyimpulkan bahwa ketiganya harus dikuasai dan dimiliki oleh setiap orang.

Karena hanya menguasai satu jenis saja tidaklah cukup. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut.

Jenis investasi leher ke atas

Berikut merupakan penjelasan singkat mengenai jenis investasi leher keatas yang harus dipahami.

Investasi pengetahuan

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan investasi pengetahuan ini? Jadi, investasi pengetahuan ialah investasi yang erat kaitannya terhadap skill ataupun kemampuan kita dalam mengembangkan diri.

sehingga bisa kita dapatkan dengan berbagai macam cara. Seperti dengan membaca, mengikuti seminar online, mengikuti pelatihan, sampai dengan mendengarkan podcast podcast edukasi.

Investasi spiritual

Jika sudah mempunyai pengetahuan dan juga skill yang mumpuni maka jenis investasi lain yang harus kita kuasai ialah investasi spiritual.

Kita tidak akan pernah ada apa-apanya tanpa keberadaan Tuhan. Dalam artian, segala skill dan pengetahuan yang kita miliki tetap tidak berarti apapun ketika hidup kita tidak didasarkan dengan aturan-aturan yang telah Tuhan tetapkan.

Sedang Trending :  Perbedaan Investasi Jangka Pendek, Menengah, dan Panjang

Investasi spiritual sendiri merupakan investasi yang erat kaitannya antara hubungan kita dengan Tuhan.

Adapun yang bisa kita lakukan untuk melakukan investasi ini adalah dengan mengikuti pengajian, membaca Alquran, ataupun yang lainnya.

Lakukan sesuai dengan kepercayaan yang anda anut. Dengan melakukan investasi spiritual akan membuat kita lebih tenang dalam menjalani setiap fase kehidupan.

Selain itu, investasi ini juga akan membuat kita menjalani kehidupan didasarkan pada aturan yang telah ditetapkan oleh Nya.

Investasi sosial

Dan yang terakhir ialah investasi sosial. Setelah memiliki skill ataupun kemampuan, Membangun hubungan yang baik dengan Tuhan,

Maka sebagai seorang manusia Kita juga harus mempunyai skill sosial.

Yakni mempunyai hubungan yang baik dengan lingkungan kita. Hubungan yang baik dengan sekitar akan memberikan banyak hal positif terhadap diri kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.