Cara Membuat Email Baru Gmail dan Yahoo Mudah Lengkap dengan Gambar

Kak Her


Kelebihan Membuat Akun Yahoo Mail

Kalau Gmail memiliki beragam fitur bermanfaat, tentu yahoo juga punya kelebihan yang tak kalah bermanfaat di bandingkan dengan Gmail.

  1. Selain sebagai media berkirim pesan, yahoo mail juga menyediakan berita-berita terbaru yang bisa di lihat tanpa harus keluar dari Yahoo Mail.
  2. Sama halnya dengan Gmail, Yahoo juga Memiliki fitur untuk menyaring spam, namun lebih spesifiknya juga mempunyai tambahan fasilitas disposable email.
  3. Email masuk juga dapat diberi label dan dikelompokkan ke dalam folder-folder sesuai keinginan layaknya fitur yang dimiliki Gmail.
  4. Yahoo dapat dapat mengunduh beberapa file lampiran (attachment) sekaligus, dan file tersebut langsung menjadi file terkompresi.
  5. Juga mampu melampirkan file dengan ukuran yang cukup besar, hingga 25MB. Ini akan sangat membantu jika ingin mengirim file-file penting ke teman atau kerabat.
  6. Email yang di tulis akan tersimpan di folder Draft jika dalam proses menulis komputer atau HP tiba-tiba mati. Dan dapat kalian lanjutkan setelah komputer kembali dihidupkan.

Nah, dari penjelasan kelebihan dari kedua layanan di atas, mana yang kalian pilih?. Jika pilihan sudah di tentukan, selanjutnya mari bahas cara membuat akun email.

Cara Membuat Email di Gmail

Dimulai dari cara membuat akun Gmail, Berikut ini tahap-tahap pembuatan akun Gmail yang saya jelaskan dengan detail.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar