Cara Membuat Email Baru Gmail dan Yahoo Mudah Lengkap dengan Gambar

Kak Her

Namun di sini saya akan menjelaskan Google Mail (Gmail) dan Yahoo Mail saja.

Kelebihan Membuat Akun Gmail

Gmail memiliki beragam fitur yang bisa dinikmati secara gratis, berikut salah satu kelebihan menggunakan Gmail sebagai layanan berkirim pesan elektronik kalian.

  1. Dengan memiliki akun Gmail, secara otomatis kalaian akan langsung terhubung dengan semua fitur-fitur yang dimiliki Google, seperti Maps, YouTube, Play, News, Gmail, Drive, Calendar, Google+, Translate, Photos, dan lain-lain.
  2. Memiliki fitur untuk menyaring spam, jadi sangat aman dari hal-hal buruk yang mengintai informasi pribadi penggunanya.
  3. Email masuk dapat diberi label dan dikelompokkan ke dalam folder-folder sesuai keinginan, agar tersusun rapi dan mudah di temukan saat di butuhkan.
  4. Gmail dapat di akses Offline menggunakan web browser di komputer hanya dengan memasang ekstensi gmail offline chrome pada web browser.
  5. Dapat melampirkan file dengan ukuran yang cukup besar, hingga 25MB. Ini akan sangat membantu jika ingin mengirim file-file penting ke teman atau kerabat.
  6. Email yang masuk akan langsung terlihat tanpa perlu melakukan refresh pada gmail.

Dengan fitur seperti itu, tentunya akan sangat berguna bagi pengguna email, tapi jika masih ragu, kalian bisa melihat kelebihan email Yahoo berikut ini.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar