Produk Asuransi Syariah Takaful Keluarga

Kak Anita

pixabay

Produk Asuransi Syariah Takaful Keluarga – Dari segi operasionalnya, perusahaan asuransi terbagi 2 jenis yaitu perusahaan asuransi konvensional dan perusahaan asuransi syariah. Dalam artikel ini, kita akan membahas produk salah satu asuransi syariah terbaik di Indonesia yaitu Takaful Keluarga.

Takaful keluarga merupakan pelopor perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia. Perusahaan ini sudah bergerak sejak tahun 1994 dan telah melayani banyak masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini menawarkan produk asuransi syariah yang lengkap. Mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, perencanaan hari tua dan investasi. Selain itu Takaful Keluarga juga telah mengantongi sertifikat ISO 9001:2008 dari Det Norske Veritas (DNV) Norwegia.

Takaful juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta lisensi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI). Dengan pengalamannya selama 20 tahun lebih dalam bidang asuransi syariah. Takaful keluarga tidak perlu diragukan lagi. Berikut 3 produk asuransi syariah Takaful Keluarga.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar