Daftar AdSense YouTube 2021, Pasti Diterima jadi Mitra YT

Kak Her

  1. Buka tab monetisasi pada setelan akun.
  2. Klik Aktifkan Akun Saya. Anda hanya akan melihat opsi ini jika akun Anda memiliki reputasi yang baik dan belum pernah dinonaktifkan untuk monetisasi.
  3. Ikuti langkah-langkah di layar untuk menyetujui perjanjian monetisasi YouTube.

Jika akun tidak memenuhi syarat untuk monetisasi, Anda akan melihat pesan yang berbeda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang alasan monetisasi dinonaktifkan dan hal-hal yang dapat Anda lakukan.

Memonetisasi video

Setelah mengikutsertakan saluran untuk monetisasi, Anda dapat mengaktifkan video yang layak untuk menghasilkan uang dari iklan yang relevan.

  1. Pastikan video Anda memenuhi kriteria monetisasi video.
  2. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkan iklan pada video yang ingin Anda monetisasi. Jika ada lebih dari satu video yang ingin dimonetisasi, ikuti langkah-langkah ini untuk memonetisasi beberapa video sekaligus.
  3. Agar dapat mulai menerima pendapatan, ikuti langkah-langkah ini untuk menautkan akun YouTube dan AdSense.

Untuk menghasilkan uang dari video yang dimonetisasi (lihat penghasilan Anda di YouTube Analytics) dan mendapatkan pembayaran setelah mencapai batas pembayaran, Anda harus mengaitkan akun AdSense yang disetujui dengan akun YouTube. Anda dapat membuat akun AdSense baru atau mengaitkan akun yang ada. Jangan membuat akun duplikat karena hal ini bertentangan dengan Persyaratan dan Ketentuan AdSense. Agar dapat terhubung dengan akun AdSense, akun YouTube Anda tidak boleh dinonaktifkan untuk monetisasi.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar