Daftar AdSense YouTube 2021, Pasti Diterima jadi Mitra YT

Kak Her

Daftar AdSense Youtube 2020 – Seiring video YouTube Anda mengakumulasi semakin banyak penayangan, Anda mungkin ingin membuat akun AdSense yang akan dikaitkan dengan akun YouTube. Berhasil menautkan dua akun berarti Anda berhak menerima pembayaran.

Menjadi seorang Youtuber adalah keinginan Kami, Namun beberapa waktu lalu ada sedikit masalah yang kami hadapi. Nah apa masalah itu ? Masalahnya ialah Bagaimana Caranya agar saat Kita daftar adsense Youtube tidak di tolak. Ternyata setelah kami melakukan riset serta menganalisa Peraturan – peraturan untuk memenuhi persyaratan Program Patner AdSense Youtube. Ada beberapa Trik mudah mendaftar Adsense Youtube, Apa sajakah itu ? Simak penjelasan di bawah ini…

Daftar Adsense Youtube 2020 Paling Mudah

Untuk mendaftar ke akun AdSense melalui YouTube, ikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Pastikan akun YouTube Anda diaktifkan untuk monetisasi.
  • Kirim permohonan Anda untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube Anda. Setelah aplikasi Anda disetujui, Anda akan melihat label “Akun host” di tab Beranda pada akun AdSense Anda.
    Google akan mengirimi Anda pembayaran pada bulan setelah saldo AdSense Anda melampaui $100, dengan asumsi akun YouTube dan AdSense Anda berkinerja baik.

Anda hanya perlu menyelesaikan langkah ini jika Anda ingin memonetisasi situs web Anda sendiri — Anda tidak perlu mengambil tindakan lainnya untuk tetap memonetisasi video YouTube Anda.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar