8 Tips Pakar Digital Marketing Dunia untuk Pemula agar Sukses

Kak Her

Ted Rubin :

Manfaatkan berita terhangat atau tren saat ini untuk tulisan di blog. Jika anda suka mengometari berita yang terjadi saat ini maka itu bisa menjadi ide tulisan di blog anda. Berikan komentar dan pandangan anda tentang suatu berita atau tren yang terjadi. Tidak harus beberapa lembar, cukup beberapa paragraph. Bahkan anda bisa membuat subjek list dari beberapa tema yang sedang anda baca dan berikan komentar anda. Selanjutnya jadikanlah komentar/pandangan anda sebagai tulisan di blog anda.

Lynette Young (AWeber content marketing manager) :

Gunakan waktu seefektif mungkin. Apakah anda banyak menghabiskan waktu berinteraksi di twitter, facebook dan media social lainnya? Atau anda lebih banyak menghabiskan waktu mengirim email? Atau anda menghabiskan banyak waktu membuat konten di blog anda? Apapun prioritas anda, baik itu media social, email marketing maupun konten, ketiganya berperan penting bagi sales marketing anda. Oleh karena itu, manfaatkan waktu anda seefektif mungkin. Jangan terporsir pada satu hal dan mengabaikan yang lainnya.

Jeff Korhan :

Fokuslah pada satu media social. Ya, fokuslah pada satu media social dan bangunlah bisnis anda. Pilihlah media social yang paling sesuai untuk anda. Carilah media social yang bisa memberikan anda pelanggan yang ideal.  

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar