Tips Memilih Domain Yang Tepat Untuk Bisnis Kreatif

Kak Her


2. Buatlah Brand Sendiri Sebagai Identitas

Cara yang paling tepat untuk memperkenalkan brand atau bisnis kreatif yang Anda miliki adalah menyertakan nama brand, toko atau usaha Anda. Dengan begitu, orang-orang akan lebih sering menemui atau membaca nama domain Anda sehingga memudahkan mereka mengingat bisnis kreatif atau brand yang tengah Anda usung.

Selain itu, adanya nama brand atau merek pada nama domain Anda akan meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengguna internet untuk mengunjungi website Anda. Berbeda dengan nama domain yang asal-asalan maka bisa menunjukkan juga seberapa tingkat profesionalitas mereka dalam bisnis kreatif tersebut. Itulah pentingnya mempromosikan brand atau merek melalui nama domain.

3. Buat Nama Domain yang Mudah Diingat dan Singkat

Nama domain yang mudah diingat dan singkat menjadi tips memilih nama domain yang harus Anda perhatikan. Menjadi unik bukan berarti menggunakan kata yang jarang digunakan atau sulit karena hal tersebut juga akan menyulitkan pengunjung dalam mengingat nama domain website Anda. Jika dilihat secara teknis, nama domain untuk website ini memiliki batas maksimum sekitar 63 karakter.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar