Tips Memilih Domain Yang Tepat Untuk Bisnis Kreatif

Kak Her

Tips Memilih Domain

Nama domain menjadi bagian penting dalam membuat website bisnis kreatif karena berguna sebagai identitas digital yang mewakili citra dari bisnis Anda. Itulah mengapa penentuan nama domain tidak boleh dilakukan sembarangan. Perlu adanya banyak pertimbangan yang harus dilakukan dan cek nama domain murah ini bisa menjadi cara yang mudah.

Sekarang ini, sudah banyak bisnis kreatif yang menggunakan website atau blog sebagai media promosinya. Oleh karena itu, sulit bagi kita untuk menemukan nama yang unik dan tidak sama dengan nama domain yang sudah ada. Karena beberapa domain tidak memperbolehkan nama yang sama jadi akan lebih sulit lagi bagi kita untuk menemukan nama domain yang tepat.

1. Buat Nama Domain Mudah Dieja

Nama yang mudah dieja bisa menjadi kelebihan tersendiri karena mudah diingat. Meskipun Anda sedang mencari nama domain yang unik, tapi tidak perlu harus yang sulit dieja karena ini justru akan menulitkan pengguna Google untuk mengingat website tersebut. Oleh karena itu, cukup pilih kata yang mudah dieja sebagai nama domain website Anda.

Apabila Anda ingin menggunakan singkatan, maka pastikan jika singkatan tersebut merupakan singkatan yang sering digunakan atau sebagian orang sudah familiar. Hal in dikarenakan, nama domain tidak memiliki spasi sehingga lebih sulit untuk dieja jika kita tidak familiar dengan kata yang digunakan. Jadi, pastikan Anda melakukan tips memilih nama domain ini.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar