Xiaomi Lemot

Kak Rey

Xiaomi Lemot โ€“ Ponsel Xiaomi yang terasa lemot atau lemot saat digunakan memang sangat mengganggu. Namun sebelum berasumsi lebih jauh, perlu diketahui bahwa perbedaan spesifikasi hardware mempengaruhi performa dari ponsel itu sendiri. Misalnya ponsel harga 4 jutaan dengan spesifikasi RAM dan chipset yang tinggi jelas lebih baik dari ponsel yang harganya 1,5 juta โ€“ 2. Apalagi jika masih menggunakan ponsel jadul yang tentunya juga akan mengalami penurunan. penurunan kinerja.

Ketika datang ke ponsel Xiaomi, ada seri yang berbeda yaitu Redmi, Redmi NOTE, Mi dan POCO. Xiaomi sendiri juga menghadirkan tipe yang sangat beragam, mulai dari low-end, mid-level, high-end dan flagship. Baru-baru ini, Xiaomi menghadirkan Xiaomi Mi 11 dengan spesifikasi dan desain yang sangat baik. Bagi Anda yang mungkin merasa HP Xiaomi yang Anda gunakan memiliki spesifikasi yang pas-pasan, Anda bisa mencoba beberapa tips dan trik agar HP Xiaomi tidak lagi lemot.

Xiaomi Lemot

Dalam menggunakan ponsel Xiaomi, setiap pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, baik digunakan hanya untuk komunikasi dan aktif di media sosial maupun untuk bermain game berat seperti PUBG dan Free Fire. Anda perlu menyesuaikan spesifikasi ponsel tersebut apakah mampu menjalankan aplikasi dan game yang Anda inginkan atau tidak.

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Ngehang (8 Metode) Anti Ribet

Jangan paksa ponsel Anda untuk menjalankan aplikasi berat yang melambat menjadi LAG saat Anda bermain. Untuk mengurangi lemotnya ponsel Xiaomi, berikut beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan.

Artikel Terkait

Bagikan: