Cara Mengatasi Tv Lg Tidak Ada Gambar

Kak Rey

Kesimpulan kerusakan, penyebab TV berwarna gelap bisa drop tegangan RGB atau pancaran tabung yang sudah lemah, kedua penyebab kerusakan tersebut memiliki ciri atau gejala yang mirip, jika tegangan RGB normal tidak turun maka gambar blob paling banyak kemungkinan disebabkan oleh tabung rusak yang lemah dan tidak dapat ditutup karena alasan lain

Demikian pengalaman dan pembahasan tentang penyebab TV kusam dan cara mengatasi kerusakan TV, gambar gelap, warna kusam atau pudar. Kali ini di TV LG, yaitu di bagian atas layar terdapat garis seperti garis di buku. Ini berdasarkan pengalaman administrator menangani layar TV LG di bagian atas bar.

Masalah tv seperti diatas yaitu layar tv bagian atas bergaris bagi sobat khususnya yang bekerja di bidang service tv sudah lama atau jam kerja nya lama tentunya masalah seperti itu tidak memusingkan karena sudah kita ketahui di bagian TV atau di blog yang ingin Anda periksa. Namun bagi anda yang belajar service TV jam kerjanya tidak lama dan jika anda belum pernah menghadapi TV pecah di atas layar TV pecah pasti bisa membuat bingung, tapi jangan khawatir, karena admin di atas TV rusak Layar akan berbagi pengalaman penanganan.

Artikel Terkait

Bagikan: