Sewa Condominium Green Bay Pluit Harian

Kak Her

Kawasan ini cocok untuk para lajang dan mandiri, pasangan suami istri atau pasangan muda. Agung Podomoro Land membuat kawasan Super Block untuk apartemen dan kondominium. Ada 8 menara dan 4 menara di masing-masing. Selain itu, Bay Walk Mall juga berada di kompleks yang sama, yaitu satu-satunya mall di Indonesia yang berhadapan langsung dengan laut. Sangat luar biasa, bukan? Ada fasilitas premium lengkap seperti kolam renang, gym, lapangan tenis, dan lapangan basket. Apartemen ini bisa disewa harian, mingguan atau bulanan, maupun tahunan. Anda dapat membelinya untuk opsi investasi yang paling menjanjikan.

Disewakan Ruang Kantor Sewa Bulanan

Dan perlu Anda ketahui mengapa Apartemen Green Bay menjadi pusat investasi yang sangat berharga karena merupakan satu-satunya super blok yang dibangun di tepi pantai. Bayangkan bisa bertransaksi langsung dengan Panorama yang sangat indah. Tidak hanya itu, keindahan tapak dan kesehatan udara menjadi nilai tambah dengan melestarikan ruang hijau yang ada. Ibukota Jakarta setiap hari riuh dengan kebisingan aktivitas masyarakat, dan pasokan udara bersih sangat langka. Kawasan ini memiliki 60% area hijau, sehingga sangat asri, bersih dan segar. Kesehatan anak-anak juga sangat baik untuk Anda.

Kemudian, kawasan ini juga merupakan sabuk emas di Pluit, sehingga sangat strategis, elit dan laris. Di sini Anda dapat yakin bahwa investasi tidak akan pernah kehilangan uang. Harga properti di kawasan ini terus meningkat dan paling menjanjikan dalam jangka panjang. Bagi frequent flyer, apartemen Green Bay ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Agung Podomoro Land memiliki konsep yang unik dan matang sebagai developer yang sangat memahami kondisi pasar, yang pasti bagus. Kolom ini salah

Artikel Terkait

Bagikan: