Sewa Condominium Green Bay Pluit Harian

Kak Her

Sewa Condominium Green Bay Pluit Harian - Jl. Pluit Karang Ayu 1 No.B1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14450 - ID Properti: BD7FDBD6A

Jika Anda mencari akomodasi yang aman dan nyaman di Jakarta Utara, Apartemen Green Bay Pluit adalah pilihan yang tepat. Berlokasi strategis di Pluit. (Lihat lebih lanjut)

Sewa Condominium Green Bay Pluit Harian

Itu dibersihkan hanya ketika unit dan linen dilepas. Permintaan khusus selama Anda menginap tersedia dengan biaya tambahan.

Sewa Apartemen Harian Terlengkap Dengan Harga Murah

AC, kompor listrik, oven microwave, ceret listrik, pemanas air, atau perangkat apa pun dengan daya listrik tinggi harus digunakan secara bergantian.

Deposit menggunakan transfer bank atau akun virtual untuk pesanan harian diharapkan dapat ditarik oleh pelanggan selambat-lambatnya 5 hari kerja setelah konfirmasi detail bank. Jika sudah berhasil, notifikasi akan dikirimkan ke email Anda (pastikan detail kontak yang tertera aktif). Pengembalian uang deposit untuk pemesanan Bulanan/Tahunan hanya dapat diproses setelah tagihan dikeluarkan oleh Manajemen Gedung. Faktur digunakan untuk menghitung penggunaan selama penyewaan unit. Jika tidak memungkinkan untuk memberikan dokumen yang mengonfirmasi bahwa meteran dimatikan, kami akan menunggu faktur, yang akan dikeluarkan pada tanggal 5-10 setiap bulan berikutnya setelah verifikasi. Setelah ditagih, perhitungan terperinci akan memakan waktu sekitar 7 hari kerja setelah faktur dikirim. Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, diperlukan tambahan 14 hari kerja bagi bank Anda untuk mencairkan kembali dana tersebut setelah proses di atas selesai.

Kamar bersih, proses check in mudah, room boy tepat waktu, room boy ramah, unit sesuai ekspektasi, harga terjangkau

Saat Anda menginap di salah satu apartemen milik kami, pengalaman menginap Anda akan sangat berkesan. Apartemen Studio Green Bay Pluit yang baru dan modern Seaview By berlokasi strategis di Pluit. Apartemen ini dikelilingi oleh banyak tempat menarik yang layak untuk dikunjungi, seperti Pantai Mutiara yang dapat ditempuh dalam beberapa menit. Apartemen ini memiliki fasilitas gedung yang bisa Anda gunakan selama menginap. Fasilitas antara lain: ATM, lapangan basket, kafe, fitness center, jogging track, laundry (berbayar), taman bermain, restoran, supermarket, kolam renang. Apartemen ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. Unit apartemen Studio ini memiliki desain interior yang akan membuat Anda semakin nyaman. Apartemen ini memiliki interior yang lengkap seperti balkon, ketika Anda tinggal di unit ini, Anda akan mendapatkan kenyamanan yang tidak seperti hunian lainnya. Apartemen dapat disewa secara bulanan atau tahunan. Apa yang kamu tunggu? Apartemen untuk disewa segera!

Rent Apartment In Kalibata, South Jakarta, Pay Monthly

Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak 31 menit berkendara (21,1 km) dari gedung apartemen ini; 59 menit berkendara ke Bandara Halim Perdanakusuma (27.5 km); 12 menit berkendara ke RS Pluit (4.8 km); 15 menit berkendara ke Pelabuhan Sunda Kelapa (4.5 km); 24 menit berkendara ke Jakarta International EXPO (JI EXPO) Kemayoran (13.8 km); Universitas Trisakti dan Universitas Tarunegara 29 menit berkendara (11 km). Gedung apartemen ini terletak di dekat pintu tol Pluit yaitu 13 menit (5,3 km); Berkendara 13 menit (4,5 km) ke jembatan melalui dua gerbang tol; dan Gerbang Tol Angke berjarak 20 menit berkendara (6,9 km).

Apartemen ini memiliki akses langsung ke Baywalk Mall Pluit, hanya 2 menit berjalan kaki untuk mencapai lobi utama. Anda bisa menemukan banyak makanan di sana, seperti Ichiban Sushi, Seafood City dari Bandar Jakarta, Sushi Masaru Omakase, Madam Rich, Nama Sushi Sushi Masa, Kantin Roempi, Wabata, Bebek Tepi Sawah, Kkuldak, Sate Has Senayan, SUKIYA, A&W , Pepper Lunch, Wokhei, Marugame Udon, XO Suki, Ta Wan, Solaria, Holy Chick!, GM Bakmi, Duck King, Heaven's Paradise, Yaakiniku Kintan Buffet, Shabu-Shabu Shaburi, dll.

Jika ingin snack, manisan atau kopi, ada banyak tempat dessert dan coffee shop di Baywalk Mall Pluit, seperti The Coffee Bean & Tea Leaf, Dum Dum Thai Drinks, BreadTalk, JoLee Durian Corner, Tous Les Jours, Excelso, Old Town White Coffee , Kopi Kenangan - Baywalk Mall Pluit, Coffee Kulture, Coffee Starbucks, KOI Thé, Sharetea, Baskin Robbin, J.CO Donat & Kopi, Chatime, Hong Tang, Shihlin, Waffelicious, Waroeng Teh Kotjok, Puyo Silky Desserts, Tea Uni , Montato , Poro Poro, Artisan Francis Bakery, dll.

Anda juga dapat menemukan banyak restoran dan kafe yang bagus di sekitar Pantai Indah Kapuk (8.4 km) seperti Huang Noodle Bar, Nasi Campur Emanuel, Holycow! STEAKHOUSE oleh Chef Afit, Cassiopeia, ATONK EATERY, Wingstop, Cya Thay, dll. Selain Baywalk Mall Pluit, Anda juga bisa mengunjungi mall lainnya seperti Pluit Village Mall, Emporium Pluit dan Pluit Junction dengan jarak tempuh 10 menit berkendara (3.8 km).

Apartemen Green Bay Pluit Mulai Kosongan Sampai Full Furnished, Properti, Rental Di Carousell

Selain itu, gedung apartemen berjarak 8 menit berkendara (2,5 km) dari fasilitas rekreasi seperti Pantai Mutiara Sport Club, yang menawarkan beberapa kegiatan olahraga seperti bola basket, tenis, renang, dan jet ski. Kota Tua berjarak 19 menit berkendara (6,7 km) dan 24 menit berkendara (6,8 km) ke Pecinan Petak Sembilan, di mana Anda dapat mempelajari budaya dan sejarah Indonesia.

3.8 IDR 140.000 Pluit, Apartemen Green Bay Pluit Studio 1 | Apartemen studio berperabotan lengkap di apartemen Green Bay

Tersedia unit baru 1 Tower F • Lantai 16 IDR 447, 681 Pluit, Apartemen Green Bay Pluit 2 1 42 m² | Apartemen Green Bay Pluit 2BR Hangat dan Minimalis Fully Furnished By

Tersedia 1 unit baru Tower B • Lantai 05 IDR 412, 499 Pluit, Apartemen Green Bay Pluit 2 1 30 m² | Apartemen 2BR berperabotan lengkap dan bagus di apartemen Green Bay Pluit

Apartemen Green Bay Pluit Disewa Tipe Studio Full Furnised Di Kota Jakarta Utara, Dki Jakarta

Seaview Le New and Modern Studio Green Bay Pluit Apartment menerima ulasan Anda! Kamar standar, per malam, per unit.

Maaf, kami tidak dapat menemukan harga kamar yang Anda pilih. Ikuti meteran keberhasilan untuk harga terbaik.

Spesies ini milik 1 orang. Jika ada lebih dari 1 orang, pesanan harus diulang tergantung jumlah tamu yang tersisa.

Tarif dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami menawarkan sewa jangka panjang dengan cicilan bulanan untuk menghindari kenaikan harga unit saat sewa diperbarui.

Di Sewakan Condominium Green Bay

Selama masa Covid-19, jam check-in di Apartemen Green Bay Pluit adalah pukul 14:00 hingga 23:59, Anda tidak dapat melakukan check-in di luar jam tersebut.

Untuk memesan unit real estate, Anda perlu mengetahui semua kondisi unit dan melihat unit sebelum memesannya untuk penerimaan 1 malam 2 malam 3 malam 4 malam 5 malam 6 malam 7 malam 8 malam 9 malam 10 malam 11 malam 12 malam 13 malam 14 malam 15 malam 16 malam 17 malam 18 malam 19 malam 20 malam 21 malam 22 malam 23 malam 24 malam 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan 7 bulan 8 bulan 10 bulan 91 12 bulan 1 tahun 2 tahun

Mereka yang ingin tinggal di kawasan kelas atas dan berinvestasi bisa memilih Apartemen Green Bay. Selama berada di ibu kota, Anda pasti paham bahwa kenyamanan setelah lelah bekerja adalah impian dan kebutuhan. Agung Podomoro Land menawarkan kawasan elit bagi mereka yang memiliki selera hidup modern kontemporer. Bukan rahasia lagi kalau Green Bay menjadi kawasan paling populer saat ini. Lokasi Jln Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara Pluit, Penjaringan RT 20/ RW 2 Jakarta. Pengembang sangat mengutamakan kenyamanan masyarakat yang datang dan tinggal di kawasan ini, bahkan di rumah sendiri mereka tetap bisa betah dan bahagia.

Kawasan ini cocok untuk para lajang dan mandiri, pasangan suami istri atau pasangan muda. Agung Podomoro Land membuat kawasan Super Block untuk apartemen dan kondominium. Ada 8 menara dan 4 menara di masing-masing. Selain itu, Bay Walk Mall juga berada di kompleks yang sama, yaitu satu-satunya mall di Indonesia yang berhadapan langsung dengan laut. Sangat luar biasa, bukan? Ada fasilitas premium lengkap seperti kolam renang, gym, lapangan tenis, dan lapangan basket. Apartemen ini bisa disewa harian, mingguan atau bulanan, maupun tahunan. Anda dapat membelinya untuk opsi investasi yang paling menjanjikan.

Disewakan Ruang Kantor Sewa Bulanan

Dan perlu Anda ketahui mengapa Apartemen Green Bay menjadi pusat investasi yang sangat berharga karena merupakan satu-satunya super blok yang dibangun di tepi pantai. Bayangkan bisa bertransaksi langsung dengan Panorama yang sangat indah. Tidak hanya itu, keindahan tapak dan kesehatan udara menjadi nilai tambah dengan melestarikan ruang hijau yang ada. Ibukota Jakarta setiap hari riuh dengan kebisingan aktivitas masyarakat, dan pasokan udara bersih sangat langka. Kawasan ini memiliki 60% area hijau, sehingga sangat asri, bersih dan segar. Kesehatan anak-anak juga sangat baik untuk Anda.

Kemudian, kawasan ini juga merupakan sabuk emas di Pluit, sehingga sangat strategis, elit dan laris. Di sini Anda dapat yakin bahwa investasi tidak akan pernah kehilangan uang. Harga properti di kawasan ini terus meningkat dan paling menjanjikan dalam jangka panjang. Bagi frequent flyer, apartemen Green Bay ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Agung Podomoro Land memiliki konsep yang unik dan matang sebagai developer yang sangat memahami kondisi pasar, yang pasti bagus. Kolom ini salah

Sewa harian apartemen green bay pluit, condominium green bay pluit dijual, sewa apartemen condominium green bay, sewa condominium green bay, sewa condominium green bay pluit, sewa harian green bay pluit, harga condominium green bay pluit, jual condominium green bay pluit, condominium green bay pluit, sea view condominium green bay pluit, green bay apartment pluit, harga sewa apartemen green bay pluit harian

Artikel Terkait

Bagikan: