Download Aplikasi Gb Whatsapp

Kak Her

Gbwhatsapp Pro Archives

Selain itu, Anda juga dapat menyembunyikan pesan saat sedang online, membaca pesan teman, dan cukup membuka WhatsApp. Fitur ini dapat menyembunyikan atau mengubah status online Anda ke pengguna WhatsApp lain, mereka tidak akan mengetahui apakah Anda sedang online atau offline. GB WhatsApp membantu Anda tetap aman jika Anda tidak ingin teman Anda mengganggu Anda dengan mengelola pengaturan manajemen pesan Anda.

Sekarang Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh status WhatsApp teman favorit Anda. Dengan GB WhatsApp, Anda dapat melindungi status teman Anda hanya dengan beberapa klik. Buka saja status teman Anda dan klik tombol “Simpan” untuk menyimpannya di ponsel Anda.

Sejauh ini, aplikasi GB WhatsApp dinyatakan aman untuk digunakan dan telah membantu banyak pengguna yang ingin meningkatkan keamanan obrolannya. Meskipun merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp versi resmi, GB WhatsApp memberikan perlindungan anti-malware sehingga pengguna akan aman saat menggunakan aplikasi tersebut.

Artikel Terkait

Bagikan: