Download Aplikasi Gb Whatsapp

Kak Her

Hal terpenting bagi pengguna GB WhatsApp adalah dukungan untuk banyak akun. Anda dapat mengelola semua akun Anda dalam satu aplikasi, yang sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan banyak akun. Ini juga salah satu alasan popularitas GB WhatsApp di pasaran.

Gb Whatsapp Ios Mod Apk Download Fitur Tema Ios Di Android

Ini adalah salah satu fitur paling penting dari GB WhatsApp. Dalam versi aplikasi yang dimodifikasi ini, Anda memiliki hak untuk mengontrol privasi Anda selamanya. Ini memberi Anda kendali penuh atas aplikasi dan Anda dapat melakukannya apakah itu mendeteksi ketersediaan Anda atau tidak. Pengaturan privasi yang dapat dikontrol pengguna adalah: Tetap Online (Status), Ketuk Dua Kali, Bluetick, Pengaturan Mikrofon, Kontrol Tulis, Kontrol Tulis, dan Pengaturan Notifikasi.

Mode DND adalah salah satu fitur yang dapat Anda gunakan di GB WhatsApp. Ini terkait dengan mode Jangan Aktifkan, yang dapat Anda gunakan saat ingin terhubung ke Internet dan mengakses WhatsApp di perangkat Anda tanpa terlihat dengan masuk, menyembunyikan, atau menekan ikon biru.

Artikel Terkait

Bagikan: