Download Aplikasi Google Meet For Windows 7

Kak Rey

Rapat memudahkan untuk memulai dan bergabung dalam rapat dari perangkat seluler, komputer, atau ruang konferensi. 100 (G Suite Basic), 150 (G Suite Business and Education), atau 250 (G Suite Enterprise dan Enterprise for Education) orang sekaligus. Mulai dan gabung rapat video kapan saja, dari desktop dan dengan aplikasi seluler di perangkat Anda.

Download Zoom 5.11.10 (8200) (64 Bit) (32 Bit) For Windows 7, 8, 10, 11

Dengan Berbagi Layar Cerdas, Anda dapat menghadiri rapat, dokumen, presentasi, spreadsheet, dan lainnya dari desktop Anda. Berikan kontrol akses yang jelas dan mudah ke rapat video Anda kepada peserta mana pun yang memiliki koneksi umum. Dapatkan perangkat konferensi video Chromebox untuk pengalaman konferensi video terbaik di seluruh ruang konferensi. Buat rapat yang menyertakan opsi dial-in AS dengan akses audio saja.

Dalam lingkungan yang kompetitif di mana banyak perusahaan memproduksi produk konferensi video berkemampuan tinggi, Google Meet untuk Windows 10 berhasil membedakan dirinya sebagai bagian dari ekosistem kekuatan cloud Google yang mapan. Ini cepat, intuitif, kuat, dan menawarkan alat dan layanan yang sangat komprehensif untuk semua proyek. Mulai dari bioskop kasual kecil dan rapat bisnis rumahan hingga acara virtual antarbenua yang diselenggarakan oleh perusahaan besar, aplikasi Meet dapat melayani semua orang.

Artikel Terkait

Bagikan: