Download Aplikasi Google Meet For Windows 7

Kak Rey

Cara Google Meet Di Laptop Tanpa Aplikasi

Aplikasi konferensi video tingkat perusahaan ini membanggakan kemudahan penggunaannya, memungkinkan anggota tim untuk bergabung dalam rapat hanya dengan mengeklik tautan URL atau pengingat kalender. Itu telah menciptakan produk cloud untuk mendukung pengelolaan akun dan hak istimewa untuk anggota, pelanggan, klien, tamu, dan siapa saja yang perlu terhubung ke Internet.

Antarmuka pengguna Google Meet untuk Windows 11 disederhanakan dan cepat, berdasarkan semua pilihan desain terbaru dalam aplikasi masa kini yang dibuat oleh Google. Sebagai bagian dari Aplikasi G Suite, perangkat lunak komunikasi ini tertanam kuat dalam ekosistem layanan Google, sehingga pengguna dapat memulai sesi teks, audio, atau konferensi video lengkap langsung dari kotak masuk Gmail, kalender, dan banyak situs web Google populer lainnya. jasa

Pengguna PC dapat mengakses Google Meet (sebelumnya Hangouts Meet) langsung dari browser mereka, dan langsung mulai berkomunikasi dengan pengguna di smartphone, tablet, atau perangkat lain yang didukung. Bisnis besar yang memilih untuk membeli suite G Enterprise Edition dapat dengan mudah mengundang pengguna melalui sambungan telepon biasa menggunakan nomor telepon baru yang dibuat untuk setiap rapat.

Artikel Terkait

Bagikan: