Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Pc

Kak Her

Program CCleaner terbaik di Windows ini sangat populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna mulai dari Windows XP hingga Windows 10 saat ini. Perangkat yang dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. Ini dirancang untuk bekerja pada sistem Microsoft Windows dan MAC OS X 10.5.

Aplikasi Remote Desktop Untuk Akses Pc Jarak Jauh

Program ini dapat digunakan untuk membersihkan cache browser, file sementara, thumbnail, entri registri, jejak browser. Selain itu, CCleaner juga memiliki beberapa fitur untuk mengoptimalkan windows yang Anda gunakan. Dengan CCleaner Anda dapat membersihkan hard drive Anda dengan cara terbaik, membersihkan cache sampah dan bahkan pelacakan browser, memindai registri dan menghapus program hingga bersih.

Anda juga dapat mengunduh CCleaner secara gratis, tetapi untuk hasil yang lebih baik dan fitur yang lebih canggih, Anda dapat mengunduh versi pro. Namun sebaiknya lebih berhati-hati saat menggunakan fungsi Advanced cleaner, CCleaner ini dapat menyebabkan Windows atau program lain gagal karena jika Anda menghapus file secara acak atau Anda tidak terlalu memahami isi file tersebut.

Artikel Terkait

Bagikan: