Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Pc

Kak Her

Program ini memiliki sistem yang dioptimalkan dan sangat kuat karena dapat membersihkan file sampah dan menjaga sistem tetap berjalan. AVG PC Tune up adalah salah satu pembersih sampah terbaik untuk PC dan laptop yang tidak hanya menyediakan fitur pembersihan drive tetapi juga mengoptimalkan kinerja Windows, menghemat baterai pada laptop dan PC, serta menutup lubang keamanan.

Aplikasi Pembersih Sampah Android Paling Ampuh 2020 (update)

Fungsi sleep mode merupakan pilar utama dari aplikasi ini, fungsinya untuk menonaktifkan sementara beberapa aplikasi yang tidak diperlukan, namun akan aktif kembali saat kita membutuhkannya. Ini menguntungkan penggunanya karena kinerja Windows Anda akan lebih hemat energi dan lebih lancar.

Ini adalah beberapa daftar pembersih sampah terbaik untuk PC dan laptop yang dapat Anda dapatkan dengan mudah untuk membersihkan semua file tidak terpakai yang tidak perlu dari PC dan laptop Anda. Jadi sekarang anda bisa mengembalikan performa laptop atau komputer anda menjadi stabil kembali seperti semula. Terima kasih dan semoga bermanfaat! Internet. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat melakukannya dengan menginstal program pembersih sampah di komputer Anda, langsung saja periksa daftar program di bawah ini:

Artikel Terkait

Bagikan: