Aplikasi Gmail

Kak Her

Cara Membuat Email Di Gmail Menggunakan Hp Dan Komputer

Tak hanya di aplikasi Gmail, diketahui bahwa layanan desktop Gmail akan menghadirkan fitur yang sama agar pengguna dapat melihat semua aktivitas Room service yang mereka temui dengan mudah dan cepat.

Namun belum diketahui kapan Google akan merilis tampilan baru dari layanan Gmail ini. Memang, pada awal Januari lalu, Google menyatakan ingin mengintegrasikan berbagai layanan Google untuk memudahkan penggunanya. Anda dapat meningkatkan produktivitas tim dengan Gmail. Kini fitur aplikasi Gmail terintegrasi dengan aplikasi Google Chat, Google Meet, dan lainnya, semuanya di satu tempat. Berikut adalah beberapa fitur Gmail yang perlu Anda ketahui.

Aplikasi email terbaik seperti Gmail memiliki kemampuan untuk berkolaborasi dengan sangat cepat. Gmail, bagian dari Google Workspace, adalah rangkaian alat produktivitas dan kolaborasi yang membantu orang, tim, dan bisnis mengendalikan semuanya. Gmail, salah satu produk Google Workspace terbaik, adalah solusi baru dan fleksibel yang menyertakan semua aplikasi favorit Anda untuk mengirim, membaca email, mengelola, berbagi kalender, chat grup, dan mengadakan rapat.

Artikel Terkait

Bagikan: