Aplikasi Gmail

Kak Her

Aplikasi Gmail – Cara Unlock Gmail Inbox di HP – Dulu saya pernah berbagi tips di tutorial gmail cara menghapus akun gmail di hp samsung android. Nah pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan tutorial yang selalu berhubungan dengan gmail yaitu cara membuka login gmail di hp android untuk pemula. Kursus ini saya buat karena masih banyak orang yang belum mengetahui cara membuka email masuk Google Mail (Gmail) di handphone, terutama yang masih guru atau pemula. Jadi silahkan simak penjelasan dan tutorialnya di bawah ini.

Gmail atau Google Mail adalah layanan pertukaran surat elektronik yang dimiliki dan dikembangkan oleh Google. Gmail sendiri mirip dengan email lainnya, seperti Ymail milik Yahoo, atau Outlook milik Microsoft. Ini disebut surat elektronik, karena Gmail memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan dan file secara online dengan bantuan koneksi Internet. Tanpa koneksi internet, kita tidak akan bisa mengirim pesan menggunakan Gmail, dan ini juga berlaku untuk email lainnya.

Aplikasi Gmail

Aplikasi Gmail

Gmail sendiri memiliki banyak kelebihan, tidak hanya digunakan sebagai cara berkirim pesan tetapi banyak digunakan untuk membuat akun. Khusus untuk aplikasi Android, hampir semuanya menggunakan Gmail. Di Gmail pun kita bisa mengirim file, baik itu video atau yang lainnya, dengan ukuran yang sangat besar. Baca: Cara mengirim file (lampiran email) di Gmail

Artikel Terkait

Bagikan: