Kartu Perdana Yang Paling Bagus Sinyalnya

Kak Rey

Dari mekanisme di atas, saya kurang yakin data yang ditampilkan akurat, karena sepertinya Open Signal mengumpulkan data dari para penggunanya untuk menghitung kecepatan internet rata-rata, jadi pasti banyak pengguna yang menggunakan OpenSignal dan menguji kecepatan internetnya. meningkatkan kemungkinan akurasi data di beberapa daerah. namun untuk wilayah jakarta yang padat penduduknya, menurut saya data kecepatan internet open signal cukup bisa diandalkan.

Pilihan Kartu Telkomsel, Mana Yang Pas Untuk Kamu? (update 2022)

Walaupun open signal data tidak akurat, namun dapat membantu sebagai faktor pendukung keputusan memilih operator internet cepat di daerah anda, untuk faktor utama saya rasa sebaiknya anda tetap bertanya kepada orang-orang disekitar anda. Rekomendasi paket internet di daerah kalian karena jarak sinyal 50 meter. Tidak ada perbedaan dalam kekuatan sinyal.

Ini adalah tutorial cara mendapatkan sinyal internet di daerah masing-masing, saya yakin sesaat sebelum tutup. Bisa lihat gambar diatas itu open signal data, persebaran signal internet di papua masih sangat kecil, miris banget.

Artikel Terkait

Bagikan: