Kartu Perdana Yang Paling Bagus Sinyalnya

Kak Rey

Tri Merakyat, Bohong Itu Dosa, Bonus Tiga Kali Lipat!

Jika dulu orang mengira bahwa harga paket internet untuk smartphone mahal, kini anggapan tersebut tidak berlaku. Semua operator seluler kini berlomba-lomba memberikan layanan terbaik dengan harga paket internet termurah. Anda tinggal memilih paket yang sesuai dengan selera dan tempat tinggal Anda, apakah operator sudah sampai di daerah Anda atau belum. Beberapa penyedia jasa seringkali menawarkan promo super murah, sehingga banyak konsumen yang rela mengubah harga berdasarkan tarif promo yang berlaku.

Kali ini kita akan membahas tarif internet dari 3 operator terbesar di Indonesia yaitu XL, Simpati dan IM3 yang bersaing menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Sepertinya 3 operator ini sangat mengetahui kebutuhan pengguna ponsel, sehingga mereka terlibat dalam perang tarif yang sangat sengit. Mari bandingkan paket internet mereka untuk melihat mana yang lebih efisien dan bertenaga.

Pada dasarnya XL memiliki 2 tarif yaitu HotRod (paket kuota) dan paket Unlimited (dengan FUP kecepatan internet biasanya menurun setelah limit FUP diterapkan). Untuk pilihannya ada banyak mulai dari HotRod Pro, 3G+, Music, Super Unlimited hingga paket apapun yang kamu mau. Mari kita analisis satu per satu.

Artikel Terkait

Bagikan: