Kartu Perdana Yang Paling Bagus Sinyalnya

Kak Rey

Sekitar satu jam perjalanan merupakan fase uji coba di area gerbang tol Buah Batu. Kekuatan pada test point ketiga ini sama, masih dalam kategori baik, dengan kecepatan download 5,25 dan informasi download 1,48.

Lebih Intim Mengenal Provider By.u, Kamu Wajib Tahu 17+ Hal Berikut Ini!

Beberapa test point lainnya di Kota Kembang tidak begitu mengecewakan. Sebagai operator pertama yang mengkomersialkan layanan 4G di tanah air, Telkomsel dapat menjangkau hampir seluruh wilayah Bandung. Meski ada beberapa titik yang kecepatannya tidak maksimal. Namun secara keseluruhan, hasil pengujian jaringan Telkomsel di kota ini sangat bagus. (sg) Setelah saya berhenti menggunakan internet Indihome yang bisa dibilang hampir unlimited, saya ngeblog, nonton youtube, freelancing, dll. Ngomong-ngomong, waktu itu saya menggunakan kartu telkomsel untuk komunikasi,

Jadi cek dulu paket mana yang cocok untuk saya, selalu menghabiskan banyak kuota, ada satu paket yang sangat besar kuotanya, tapi sayangnya sangat mahal yaitu 52GB/bulan 200rb, yang dulu saya bayar 40rb per bulan ke indihome (murah banget berkat joint venture), heran nambah banyak tanpa internet indihome.

Artikel Terkait

Bagikan: