Naik Kereta Pakai Kartu Flazz

Kak Rey

Saya telah menggunakan shuttle bus yang disediakan oleh apartemen tempat saya menginap tetapi masih tidak efisien, selalu macet dan sangat mahal. Sampai akhirnya saya menggunakan @CommuterLine. Saya pernah menyaksikan era @CommuterLine dimana ada 3 jenis kereta api; Ini adalah kereta ekspres, kereta ekonomi AC dan kereta ekonomi. Tentu saja saya juga menikmati waktu tiket kertas. Tapi saya menikmati kereta api yang bebas kemacetan dan sangat efisien dalam hal waktu.

Cara Naik Mrt Di Singapura Untuk Yang Baru Pertama Kali

Saat website diluncurkan dua tahun lalu, masih sama, bedanya hanya ada penyederhanaan rute dan hanya ada dua jenis kereta; Kereta AC dan kereta ekonomi. Revolusi besar dimulai pada 1 Juli 2013. Saat itu, PT KCJ dan PT KAI memulai reformasi dengan tarif progresif dan tiket elektronik.

Sejak awal pengenalan electronic ticketing, sebenarnya saya sudah menentukan jenis tiket multi-journey. Hanya karena saya bosan mengantri saat ini, saya yakin akan banyak orang yang mengantri ke loket. Suatu hari, PT KCJ mengumumkan akan bekerja sama dengan berbagai bank untuk melakukan pembayaran tiket secara mudah dan nyaman, termasuk Bank BCA, penerbit kartu Flazz. Karena kartu Flazz sudah bisa digunakan, saya memutuskan untuk membeli @CommuterLine Flazz Edition. Saya ingin kartu edisi khusus dengan gambar @CommuterLine ini. Ini setidaknya dapat mengidentifikasi kami sebagai pengguna reguler @CommuterLine

Artikel Terkait

Bagikan: