Naik Kereta Pakai Kartu Flazz

Kak Rey

Inilah Perbedaan Flazz Gen 1 Dan Gen 2 Yang Perlu Diketahui

Di sini sebenarnya disebut Caffe Batavia. Terletak di depan Museum Fatahilla, dibedakan dengan kanopi hijau tua. Makanan di sini enak, harga cukup terjangkau, tapi suasananya asyik banget.

Aaaaa… pengalaman dengan S-Bahn ini membuat saya merencanakan perjalanan saya berikutnya bersama Adrian dan Sebastian. Anda cukup parkir di stasiun dan naik kereta, dan Anda dapat melakukan perjalanan ke luasnya Jakarta tanpa bosan dengan lalu lintas. Menyegarkan! Meliputi area seluas 663 km2, Gini Jakarta adalah rumah bagi 10 juta orang dan 15 juta kendaraan. Tak heran jika kemacetan menjadi makanan sehari-hari warga Jakarta atau mereka yang ingin tinggal di Jakarta.

Dulu, sekitar tahun 2006, saya masih menggunakan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama saya sehari-hari ke Jakarta. Namun sejak 4 tahun saya mulai bosan menggunakan kendaraan pribadi. Bayangkan jika pertumbuhan kendaraan mencapai 8% per tahun sedangkan pertambahan jalan hanya 0,01% per tahun, kemacetan lalu lintas akan semakin meningkat. Sampai saat ini, situasi ini membuat saya membenci antrian seperti tempat parkir dan kemacetan lalu lintas.

Artikel Terkait

Bagikan: