Cara Mengambil Uang Dari Bpjs Ketenagakerjaan

Kak Rey

Syarat Dan Cara Pencairan Sebagian Dari Saldo Jht Bpjs Ketenagakerjaan Yang Kita Miliki

Dan saat memilih tanggal, syaratnya maksimal 7 hari sejak tanggal pendaftaran atau pendaftaran. Misalnya, jika Anda mendaftar pada tanggal 11 Desember, berarti tanggal yang dapat dipilih hanya tanggal 12 Desember hingga 18 Desember. Tidak lebih dari itu. Selain itu, Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional sebaiknya tidak dipilih dalam waktu 7 hari karena kantor BPJS TK tutup. Jika kuota penuh dalam 7 hari, berarti kita tidak bisa mendaftar pada hari itu dan kita bisa mencoba di hari lain.

Setelah menerima tanggal kedatangan, silahkan pilih waktu kedatangan yang Anda inginkan. Mau jam berapa, yang utama adalah jam kerja kantor BPJS TK. Dan yang terpenting, kuota jam yang Anda inginkan masih tersedia.

Hingga saat ini proses pendaftaran antrian pencairan dana JHT secara online dilakukan secara bertahap. Anda kemudian akan menerima kode reservasi bersama dengan jadwal kedatangan Anda. Dan terakhir nomor antrian sudah diterima silahkan diprint nanti untuk dibawa ke cabang BPJS TK sesuai jadwal kami. Dalam kondisi berikut:

Artikel Terkait

Bagikan: