Cara Memulai Pelatihan Prakerja Tokopedia

Kak Rey

Direktur Monitoring dan Evaluasi Manajemen Pelaksanaan Program Kartu, Cahyo Prihadi mengungkapkan hal tersebut pada Fun Talk S2-S2 Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan di Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada dengan tema ‘Inovasi Pelayanan Publik: Program Kartu’ , Selasa, Desember. 13 2022. Selama ini, Cahyo menjadi spesialis dan pengajar program Kajian Kepemimpinan dan Kebijakan Achmad Djunaedi.

Tokopedia Bantu Petani Penerima Kartu Prakerja Berbisnis Online

Menjadi pekerja lepas atau freelancer saat ini menjadi salah satu pilihan dalam sebuah pekerjaan. Pilihan menjadi freelancer semakin diminati oleh banyak orang dari berbagai bidang karena bisa bekerja dengan nyaman tanpa terikat dengan suatu perusahaan. Apa definisi freelancer, keterampilan yang perlu Anda peroleh dan potensi besar di masa depan? Tapi bagaimana dengan freelancer yang menyukai opsi ini?

Freelancer adalah orang-orang yang bekerja untuk diri mereka sendiri, seringkali bekerja dalam waktu singkat. Seorang freelancer tidak perlu datang ke kantor, sehingga bisa bekerja dimana saja atau remote. Topers, 30 November 2022 merupakan batas akhir pembelian pelatihan prakerja dengan metode pembayaran kartu prakerja, setelah tanggal tersebut Anda tidak dapat lagi menggunakan kartu prakerja dengan metode pembayaran tersebut. Anda masih dapat membeli kursus menggunakan metode pembayaran lainnya.

Artikel Terkait

Bagikan: