Cara Memulai Pelatihan Prakerja Tokopedia

Kak Rey

Kursus Mendirikan Startup Dan Cara Membagi Saham Di Arkademi

Dalam siaran pers usai memimpin rapat panja rencana aksi program kartu skema standar 2023, Kamis (5/01), Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, program kartu akan dilanjutkan pada tahun 2023 dengan tujuan mencapai 1 juta penerima. Di awal, anggaran sebesar Rp 2,67 juta akan diberikan untuk mencapai target 595 ribu orang. Sedangkan untuk sisa 405 ribu orang, pemerintah akan memberikan tambahan kebutuhan anggaran sebesar Rp 1,7 juta.

“Program kartu akan dilanjutkan pada tahun 2023 dengan pelaksanaan program reguler yang disetujui dalam Keputusan Presiden Nomor 113 Tahun 2.

Inovasi tanpa implementasi yang efektif akan berakhir sebagai ide yang terdengar bagus tetapi tidak berdampak nyata. Sama halnya ketika Anda membuat ide-ide baru yang akan menjadi ide-ide mengambang tanpa dilandasi masalah yang solid yang dirasa pasar ingin kita targetkan. Program kartu merupakan program baru pemerintah di masa pandemi yang berhasil menyelesaikan masalah ketenagakerjaan di Indonesia secara besar-besaran.

Artikel Terkait

Bagikan: