Bantuan Dana Untuk Pengusaha Kecil

Kak Her

Ferdy Sambo Timsus yang marah tidak diizinkan memeriksa TKP di tempat Brigadir J dibunuh – mereka tidak punya sopan santun!

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Informasi pribadi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda saat Anda membutuhkan bantuan atau saat aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda. Sobat UKM, pernahkah mendengar tentang “Kredit Usaha Nasional”? Mungkin kalau sobat UKM berkunjung ke bank BUMN, bank umum swasta, bank pembangunan daerah, lembaga keuangan dan koperasi untuk pinjam uang untuk usaha, ada pilihan pinjaman usaha yang populer. Bagi UKM akses permodalan tidak selalu mudah, permasalahannya UKM tidak dapat memenuhi persyaratan perbankan atau biasa disebut “tidak

” menjadi alasannya. Sebagai contoh, salah satu kesulitan UKM untuk memenuhi persyaratan jaminan adalah tidak memiliki agunan atau jika memiliki agunan nilainya kecil, sedangkan pinjaman pada umumnya mensyaratkan agunan yang nilainya lebih tinggi dari jumlah pinjaman. Itu sebabnya pemerintah meluncurkan program pinjaman bisnis yang populer. Program ini diluncurkan pada tanggal 5 November 2007 sebagai bagian dari upaya peningkatan akses sumber pembiayaan bagi UKM dan koperasi.

Artikel Terkait

Bagikan: