Cara Transfer Mata Uang Asing Ke Rupiah

Kak Anita

Cara Menerima Pembayaran Dari Rekening Luar Negeri, Bisa Masuk Langsung Ke Saldo Atm

Banyak bank menawarkan layanan pengiriman uang ke luar negeri. Yang saya tahu bank itu BCA. BCA memiliki program pengiriman uang yang memungkinkan nasabahnya untuk mengirim dan menerima mata uang asing (Valas) langsung dari rekening Rupiahnya. Program pengiriman uang ini terbatas pada 14 mata uang; AUD (Australia), CAD (Kanada), CHF (Swiss), DKK (Denmark), EUR (Eropa), GBP (Inggris), HKD (Hong Kong), JPY (Jepang), CNH, SAR, SEK, SGD (Singapura ) ), NZD (Selandia Baru), dan USD (AS).

Biaya yang dikenakan biasanya sudah termasuk biaya teleks (biasanya Rp 50.000) dan biaya pengiriman yang bervariasi mulai dari 20 USD tergantung mata uang yang bersangkutan. Informasi lebih lanjut tentang biaya transfer uang ke luar negeri dapat ditemukan di sini

Selain 14 mata uang di atas, BCA masih dapat menerima pengiriman uang berbasis USD dalam mata uang lainnya. Ini berarti BCA akan mengonversi IDR Anda ke USD, dan BCA akan menarik uang dari rekening bank penerima dalam mata uang lokal negara masing-masing. Bingung atau tidak?

Artikel Terkait

Bagikan: