Cara Mendapatkan Bantuan Modal Usaha Dari Pemerintah

Kak Her

Terbaru! 4 Jenis Bantuan Umkm Dan Cara Mendapatkannya

Bantuan modal usaha merupakan salah satu program dukungan Bandung Makmur yang diinisiasi oleh BAZNAS Kota Bandung. Kepala Bidang Distribusi dan Pendayagunaan BAZNAS Kota Bandung Ahmad Husen mengatakan, bantuan ini ditujukan bagi para pelaku usaha kecil dan mikro untuk mengembangkan usahanya. “Hadirin sekalian, mohon manfaatkan sumber daya ini untuk meningkatkan usaha Anda sehingga omzet usaha Anda bisa meningkat,” kata Husen.

Bantuan zakat ini berasal dari dana muzaki untuk disalurkan kepada pengusaha mikro yang telah menjalankan usahanya minimal dua tahun. Selain itu, hibah modal usaha tersebut akan diberikan kepada penerima manfaat oleh BAZNAS Bandung selama tiga bulan melalui formulir pelaporan penerima manfaat.

Selain itu, Husen juga mengatakan BAZNAS Kota Bandung akan menyasar 1.000 mustahik atau penerima zakat dengan kemungkinan inisiatif mengangkat mereka dari kemiskinan dan menjadi muzaki atau penyumbang zakat. “Kami BAZNAS Kota Bandung menargetkan untuk melatih 1000 mustahik menjadi muzak melalui program-program yang dimungkinkan di BAZNAS Kota Bandung.” dia berkata

Artikel Terkait

Bagikan: