Dana Kaget 1 Juta Hari Ini

Kak Rey

Fitur Dana Yang Paling Banyak Digunakan Pengguna Selama Awal 2022, Transaksi Makin Mudah

Voucher DANA Kaget akan dibagikan mulai tanggal 10 Agustus s/d 17 Agustus 2018 dan otomatis terkirim ke akun DANA pengguna. Syarat dan ketentuan voucher DANA Shocked berlaku selama 14 hari sejak tanggal penerimaan voucher oleh pengguna.

Selain itu, voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses Know Your Customer (KYC) dan menjadi pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan, gunakan untuk menjalin pertemanan bisnis. , atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Kami berharap melalui DANA Surprise dan event-event menarik lainnya, masyarakat dapat lebih mengenal kemampuan DANA, dompet digital platform terbuka yang inovatif, untuk mengimplementasikan berbagai kreasi yang memiliki nilai ekonomis dan nontunai. the way Digital life is the future, easy and secure. Timothy Martin, direktur pemasaran DANA, kata Timothy Martin, bukan link resmi DANA, adalah contoh menarik dari gaya hidup sosial dan digital masa depan yang dapat dinikmati hari ini oleh menggunakan DANA di aplikasi BBM Melalui akun Twitter resminya, DANA menegaskan bahwa website DANA hanya www.dana.id.

Artikel Terkait

Bagikan: