Dana Kaget 1 Juta Hari Ini

Kak Rey

Dana Kaget 1 Juta Hari Ini - DANA, dompet digital Indonesia, punya caranya sendiri untuk merayakan HUT ke-73 kemerdekaan Indonesia. Melalui platform BBM, DANA akan memberikan kejutan kepada seluruh pengguna DANA di aplikasi BBM berupa voucher DANA Surprise senilai Rp17 miliar.

DANA Surprise adalah fitur DANA yang memungkinkan pengguna DANA untuk membagikan saldo DANA kepada teman satu grup BBM. Jumlah uang yang ingin disalurkan dan jumlah penerima dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin menyalurkan DANA Kejutan.

Dana Kaget 1 Juta Hari Ini

Dana Kaget 1 Juta Hari Ini

Jumlah uang yang diterima dapat diatur sama untuk setiap penerima atau diberikan secara acak sehingga merupakan kejutan yang menyenangkan karena beberapa anggota kelompok akan menerima lebih banyak uang dan yang lainnya akan menerima lebih sedikit.

Fitur Dana Yang Paling Banyak Digunakan Pengguna Selama Awal 2022, Transaksi Makin Mudah

Voucher DANA Kaget akan dibagikan mulai tanggal 10 Agustus s/d 17 Agustus 2018 dan otomatis terkirim ke akun DANA pengguna. Syarat dan ketentuan voucher DANA Shocked berlaku selama 14 hari sejak tanggal penerimaan voucher oleh pengguna.

Selain itu, voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses Know Your Customer (KYC) dan menjadi pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan, gunakan untuk menjalin pertemanan bisnis. , atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Kami berharap melalui DANA Surprise dan event-event menarik lainnya, masyarakat dapat lebih mengenal kemampuan DANA, dompet digital platform terbuka yang inovatif, untuk mengimplementasikan berbagai kreasi yang memiliki nilai ekonomis dan nontunai. the way Digital life is the future, easy and secure. Timothy Martin, direktur pemasaran DANA, kata Timothy Martin, bukan link resmi DANA, adalah contoh menarik dari gaya hidup sosial dan digital masa depan yang dapat dinikmati hari ini oleh menggunakan DANA di aplikasi BBM Melalui akun Twitter resminya, DANA menegaskan bahwa website DANA hanya www.dana.id.

Saldo dana gratis dari 250k menjadi 1 juta untuk 300 orang yang beruntung, ayo dapatkan saldo dana kejutan sebelum habis"

Dbs Foundation Kucurkan Dana Hibah Sgd 3 Juta Kepada 19 Wirausaha Sosial Di Asia

Sebuah pesan berantai beredar melalui WhatsApp berisi link hadiah dari dompet digital DANA. Dalam pesan tersebut, penerima diminta untuk mengakses link yang didaftarkan untuk berkesempatan memenangkan hadiah Saldo Dana Rp250.000 hingga Rp1 juta untuk 300 orang yang beruntung.

Sebenarnya ini bukan link DANA resmi. DANA mengonfirmasi melalui akun Twitter resminya, danawallet, bahwa hanya ada satu situs DANA, yaitu www.dana.id.

Oleh karena itu, tautan hadiah atas nama DANA yang didistribusikan melalui WhatsApp dapat digolongkan sebagai konten palsu.

Dana Kaget 1 Juta Hari Ini

Situs ini merupakan arsip hasil diskusi dari grup Facebook Anti-Defamation, Incitement and Fraud (FAFHH). Untuk menanyakan keabsahan suatu postingan/gambar silahkan bergabung di grup FB FAFHH (syarat dan ketentuan postingan berlaku)

Link Dana Kaget Terbaru 2021, Klaim Sekarang Juga!

#CekFaktaCOVID19 #cekJadipilkadamafindo AGAMA ahok anies baswedan Bencana Alam China Coronavirus COVID-19 Disinformasi Konten Palsu Facebook Sambungan Palsu Konteks palsu foto fpi hoax Konten Penipuan Jokowi Joko Widodo Klarifikasi kesehatan Miskoneksi Konten Palsu Konten Palsu Konten Manipulasi Konten Sesat Konten Manipulasi Konten Sesat Pemilu 2019 Pemilu 2019 Polisi Politik Pilpres PKI Presiden Joko Widodo Tni Twitter Video Corona Virus WhatsApp Youtube

Uang kaget hari ini, live streaming uang kaget hari ini, streaming uang kaget hari ini, live uang kaget hari ini

Artikel Terkait

Bagikan: