Cara Cek Jaminan Pensiun Bpjs Ketenagakerjaan

Kak Rey

Cara Cek Saldo Bpjs Ketenagakerjaan Via Online, Gampang !

Selain cek saldo BPJS Ketenagakerjaan Anda secara online, Anda juga bisa mengeceknya secara offline dengan mengunjungi cabang terdekat di wilayah Anda. Menyiapkan dokumen berupa KTP dan BPJS Ketenagakerjaan untuk verifikasi saldo jaminan pensiun. Datanglah hari Senin sampai Jumat pada jam kerja untuk dilayani oleh petugas.

Zahrah Firyal Salma adalah seseorang yang memiliki ketertarikan terhadap informasi edukasi keuangan serta informasi produk keuangan penting lainnya. Kota Tanjungpinang – Dalam rangka menjawab kebutuhan teknologi dan informasi yang semakin berkembang, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Bpjamasostek) memberikan kemudahan bagi peserta untuk mengajukan Jaminan Hari Tua (JHT) melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang sudah beroperasi sejak September 2021 kemarin.

Aplikasi ini merupakan upgrade dari aplikasi sebelumnya yang dapat digunakan oleh peserta BPJS Kesehatan melalui fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi seperti simulasi JHT, cek saldo JHT, cek detail iuran dan Manfaat Pensiun (JP) JHT serta presentasi JHT. klaim (mis.

Artikel Terkait

Bagikan: