Cara Investasi Reksa Dana Di Tokopedia

Kak Rey

Cara Mudah Membuat Akun Investasi Reksadana Di Tokopedia

Ada dua alternatif platform yang bisa Anda pilih untuk membeli reksa dana dengan modal minimal Rp 10.000: Beli reksa dana Tokopedia dan Beli reksa dana Bukalapak (Bukareksa).

Sebelum mengenalkan cara berinvestasi di Reksa Dana Tokopedia, ada baiknya Anda mengetahui apa itu Reksa Dana Tokopedia. Singkatnya, Reksa Dana Tokopedia adalah kerjasama antara Tokopedia dengan salah satu Agen Pialang Reksa Dana (APERD) yaitu Bareksa. Tugas Tokopedia disini adalah memasarkan produk Bareksa. Apa keuntungan berinvestasi di reksa dana Tokopedia? Beberapa keuntungan Tokopedia reksa dana.

, salah satu kelemahan Reksa Dana Tokopedia adalah variasi produk yang kurang. Ya, saat ini hanya ada dua produk reksa dana di Tokopedia, Syailendra Dana Kas dan Mandiri Pasar Uang Syariah Extra. Kedua produk tersebut merupakan jenis reksa dana pasar uang (konvensional dan syariah) melalui dua manajer investasi yaitu Syailendra Capital dan Mandiri Investasi. Jadi, jika Anda membeli reksa dana di Tokopedia, Anda bisa memilih salah satu dan/atau kedua produk reksa dana tersebut. Bagaimana proses dan metode berinvestasi di reksa dana? Pertama-tama, Anda perlu membuka akun di situs web Tokopedia, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Artikel Terkait

Bagikan: