Apa Itu Reksa Dana Di Bukalapak

Kak Her

Apa Itu Reksa Dana Di Bukalapak – BukaReksa adalah fitur yang memperdagangkan beberapa opsi reksa dana. bekerja sama dengan PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa), PT Star Mercato Capitale (Tanamduit) dan PT Buka Investasi Bersama (BIB) yang dikelola oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam lingkup penyelenggaraan fungsi BukaReksa. Untuk mendapatkan akses ke BukaReksa, pembeli harus memiliki akun dengan alamat email dan nomor telepon yang terverifikasi sistem di Agen Penjual Dana Investasi (APERD).

Dana investasi kecil di BukaReksa sangat terjangkau. Harganya terjangkau mulai dari Rp 10.000 jauh lebih kecil dari dana minimum untuk membeli reksa dana pada umumnya. Proses jual beli dana investasi di BukaReksa sangat sederhana. Pembeli hanya perlu memilih jenis reksa dana dan jumlah yang diinginkan. Investasi dalam reksa dana menawarkan pengembalian yang lebih tinggi daripada deposito berjangka atau tabungan bank. Pembeli dapat menjual unit reksa dana dan hasilnya ditransfer ke rekening bank pembeli setiap saat setelah tanggal jatuh tempo. Ada beberapa produk reksa dana yang memiliki fitur jual cepat dimana hasil penjualan diambil langsung dari saldo nasabah (Bukadompet) secara real time. Manajer Investasi mengalokasikan dana pada berbagai instrumen yang menguntungkan sehingga keuntungan (return) yang dicapai meningkat. BukaReksa menawarkan berbagai jenis dana investasi dari yang berisiko sangat rendah hingga yang berisiko tinggi. Nasabah dapat membeli reksa dana di BukaReksa menggunakan metode pembayaran berikut: BukaDompet, Transfer, Transfer Rekening Virtual, pembayaran instan (BCA KlikPay (KlikBCA Individu), CIMB Clicks atau Rekening Ponsel), Indomaret, Alfamart dan Pos Indonesia. Proses pembelian dana investasi di BukaReksa dapat dilakukan kapan saja tanpa dikenakan biaya pembelian.

Apa Itu Reksa Dana Di Bukalapak

Apa Itu Reksa Dana Di Bukalapak

Penawaran ini didasarkan pada syarat dan ketentuan Bank Kustodian. Jika Anda ingin menjual reksa dana sebagian, Anda harus menyisihkan portofolio sesuai dengan persyaratan pembayaran saldo minimum untuk setiap opsi reksa dana. Jika tidak, Bank Kustodian akan menjual seluruh unit dalam portofolio.

Artikel Terkait

Bagikan: