Apa Itu Reksa Dana Di Bukalapak

Kak Her

Bukalapak Luncurkan Buka Investasi Bersama Untuk Perluas Inklusi Keuangan Lewat Investasi Digital

Reksa Dana yang ditawarkan di BukaReksa merupakan jenis Reksa Dana Pasar Uang dengan potensi kerugian yang sangat rendah. Ini karena uang Anda diinvestasikan dalam sarana investasi yang stabil seperti sertifikat, obligasi, atau deposito Bank Indonesia (SBI).

Total nilai aset setiap Unit BukaReksa akan diupdate sebelum pukul 11.00 WIB pada setiap hari perdagangan (hari kerja Bursa Efek Indonesia). Pembelian reksa dana yang dilakukan sebelum pukul 13.00 akan menerima total aset pada hari yang sama. Pembelian reksa dana yang dilakukan setelah pukul 13.00 akan diaktifkan keesokan harinya. Total nilai aset yang ditampilkan di BukaReksa merupakan total nilai aset dari hari perdagangan sebelumnya. Nilai Aktiva Bersih pada hari bursa tersebut akan diperbaharui oleh Bank Kustodian setelah penutupan bursa pada hari tersebut.

Anda dapat menjual unit Anda setelah pendaftaran Anda disetujui. Penjualan unit dapat dilakukan dengan dua syarat dimana investor dapat menjual seluruh unitnya atau menjual sebagian, tetapi produk reksa dana harus membayar saldo.

Artikel Terkait

Bagikan: