10 Rekomendasi Nama Perusahaan Asuransi di Indonesia

 

10 Rekomendasi Nama Perusahaan Asuransi di Indonesia Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam melakukan tindakan antisipasi dalam meminimalisir kerugian atas risiko yang mungkin terjadi.

Perusahaan asuransi memiliki peluang yang cukup besaar di Indonesia. Dari sekian banyak perusahaan asuransi yang berdiri, berikut 10 rekomendasi nama perusahaan asuransi di Indonesia.

10 Rekomendasi Nama Perusahaan Asuransi di Indonesia

AXA Mandiri

PT Axa Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terlah berdiri selama 17 tahun dan melayani berbagai kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia. Axa Mandiri memberikan pelayanan yang baik. Dengan menawarkan berbagai produk asuransi contohnya asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan lain sebagainya.

Prudential

PT Life Prudential Assurance atau sering kita kenal dengan asuransi Prudential merupakan perusahaan asuransi yang telah ada sejak tahun 1995. Perusahaan asal London ini memiliki komitmen yang baik dalam menghadirkan produk asuransi.

Sedang Trending :  Rekomendasi Bisnis Online: Bisnis Pakaian  Dan Hampers

Adapun produknya sangat lengkap, mulai dari asuransi kesehatan, pendidikan, asuransi jiwa, dana investasi, sampai pada produk syariah.

Manulife

Maulife atau PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia adalah perusahaan asuransi lingkup internasional yang menawarkan produk asuransi jiwa terbaik. Selain itu, Manulife tidak hanya beroperasi di Indonesia, melain di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, dan wilayah Asia.

Allianz

Asuransi Allianz merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi online. Dengan premi mulai dari Rp 80 ribu, anda dapat mendapatkan asuransi kesehatan eAZyHealth. Dengan slogannya cepat aman dan terpercaya, Allianz telah di percaya oleh 86 juta nasabah

Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas merupakan asuransi umum Indonesia yang menawarkan berbagai jenis asuransi. Termasuk asuransi untuk kendaraan bermotor, mobil, rumah, alat berat, mesin, serta asuransi penjaminan lainnya. Asuransi Sinar Mas telah berdiri sejak tahun 1985.

Sedang Trending :  Syarat dan Klaim Biaya Asuransi Jnt

AIA Financial

AIA Financial adalah perusahaan asuransi yang mengenalkan bancasurrance. Sehingga, kini ada kerja sama antara perusahaan asuransi dengan bank. Contohnya produk bancasurrance bersama bank BCA antara lain Proteksi Penyakit Kritis Maksima, Maxi Protection, dan Provisa Max Asuransi.

Astra Life

PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life telah berdiri sejak tahun 2014 dan menyediakan produk unit link untuk nasabahnya. Astra Life hadir sebagai perusahaan asuransi yang menawarkan jenis asuransi bisnis, individu, dan asuransi berbasis syariah. Lebih dari 3,6 juta nasabah telah mempercayakan risikonya kepada perusahan ini.

Lippo

Lippo atau PT Lippo General Insurance Tbk telah hadir dan melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1963 sampai saat ini. Ada 2 jenis asuransi yang ditawarkan oleh asuransi Lippo, yaitu asuransi kesehatan dan asuransi umum. Asuransi kesehatan Lippo menawarkan produk untuk jaminan kesehatan karyawan perusahaan.

Sedang Trending :  Perbedaan Asuransi Syariah Dan Asuransi Konvensional

Cigna

Asuransi Cigna menawarkan berbagai macam produk asuransi kesehatan mulai dari asuransi kesehatan lokal hingga asuransi kesehatan internasional. Asuransi internasional meliputi Cigna Global Helath Indonesia dan Cigna Premium Health Protection. Tidak hanya itu, asuransi Cigna juga menawarkan asuransi jiwa, unit link, dan asuransi kumpulan.s

Generali

Rekomendasi berikutnya yaitu asuransi Generali. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia telah berdiri sejak tahun 1831 di Italia.

Generali memiliki berbagai produk asuransi jiwa unit link contohnya produk iPRIME, BeSmart Link, We Flexi Pro, dan Generali Flexi Optima. Produk tersebut memberikan manfaat asuransi sekaligus dengan manfaat dana investasi. Jenis asuransi lain dari Generali yaitu asuransi pendidikan, pensiun, dan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.