Asuransi Kesehatan Manulife: Profil dan Beberapa Hal Penting Tentangnya

Asuransi Kesehatan Manulife: Profil dan Beberapa Hal  Penting Tentangnya- Kalau kita perhatikan, salah satu produk asuransi yang paling laris dan paling populer di kalangan berbagai lapisan masyarakat adalah asuransi kesehatan. Ia kan? Karena mungkin, banyak masyarakat kita yang mengkhawatirkan masa depannya, mengkhawatirkan banyak hal.

Adapun salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan produk ini adalah Manulife. Pernah mendengar nama perusahaan ini? Pasti pernah dong ya. Karena bagaimanapun, perusahaan atau PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, atau yang terkenal dengan sebutan Manulife Indonesia.

Perusahaan asuransi ini adalah perusahaan yang masuk ke dalam bagian Manulife Financial Corporation. Yang notabenenya adalah grup yang menyediakan layanan keuangan, sebagaimana namanya. Kalau di Indonesia, perusahaan ini hadir dengan berbagai penawaran produk.

Mulai dari asuransi jiwanya sampai dengan dana pensiunan. Kini, perusahaan ini sudah punya jaringan karyawan yang banyak banget. Bahkan, angkanya sudah lebih dari 9k orang loh. Bukan hanya itu saja, perusahaan ini juga bahkan sudah punya banyak agen profesional dengan jutaan nasabah.

Sedang Trending :  Cara Klaim Asuransi: Asuransi Smartphone

Jadi, nggak berlebihan kalau kita sebut perusahaan ini sebagai perusahaan yang terkenal banget. Bahkan yang paling menariknya, perusahaan ini adalah sebuah perusahaan yang care kepada semua nasabah mereka.

Mereka juga kerap melakukan inovasi menarik. Adapun salah satu produk terbaik mereka adalah asuransi kesehatannya. Jadi, bagi Anda yang ingin membeli produk asuransi kesehatan, bisa membelinya di perusahaan ini.

Profil perusahaan

Sebenarnya, kita sudah membahas sekilas tentang perusahaan ya. Dan kali ini akan kita bahas beberapa hal lainnya tentang perusahaan. Produk asuransi kesehatan manulife mereka akan memberikan jaminan atas pembedahan, rawat inap, sampai dengan rawat jalan.

Bukan itu saja, masih ada juga manfaat yang lainnya, yang bakalan melengkapi seluruh kebutuhan atas perlindungan kesehatan nasabah mereka. Perusahaan asuransi kesehatan manulife juga memberikan penawaran produk asuransi satu ini dengan berbagai macam biaya yang dapat dipilih.

Sedang Trending :  Asuransi All Risk: Pengertian dan Beberapa Hal Penting Tentangnya

Harganya terjangkau, dan memberikan banyak manfaat kepada setiap nasabahnya. Perusahaan asuransi yang satu ini sudah ada dari tahun 1985 loh.  Udah lama banget kan? Jadi, nggak usah khawatir deh kalau mau membeli produk di perusahaan mereka. 

Daftar produk

Secara umum, terdapat beberapa produk yang ditawarkan. Dan sebagai nasabah, Anda bebas memilih mana produk yang akan dipilih. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kepentingan. Adapun produknya seperti miUltimate Health Care, MiUltimate Critical Care, dan yang lainnya.

Masing-masing produk hadir dengan keunggulannya masing-masing. Oleh karena itu, sebelum melakukan pembelian salah satu produk, alangkah baiknya jika Anda mempelajari satu persatu produk yang ditawarkan. Hal ini agar tidak ada penyesalan di kemudian hari. 

Sedang Trending :  7 Asuransi Kesehatan Cash Plan Preminya Murah, Klaim Mudah, Double Claim

Cara Klaim Asuransi Kesehatan Manulife

Setelah mengetahui hal penting di atas, Anda juga perlu tahu bagaimana cara mengajukan claim asuransi di asuransi kesehatan manulife ini. Gimana caranya? Gampang kok. Untuk claimnya sendiri dibagi menjadi dua cara. Yakni, dengan cashless ataupun dengan reimbursement.

Proses claim yang cashless adalah Anda hanya perlu memperlihatkan kartu peserta asuransi saja dan juga kartu tanda pengenal kepada pihak rumah sakit yang menjadi rekanan pihak perusahaan.

Dengan demikian, Anda dapat langsung memperoleh layanan, sesuai dengan polis yang telah dipilih. Sementara yang kedua, Anda meski membayarkan tagihan dahulu menggunakan uang pribadi. Lalu, tinggal ajukan claim, maka pihak perusahaan akan memberikan ganti rugi. 

Demikian sekilas mengenai asuransi kesehatan manulife. Untuk mengetahui hal-hal penting lainnya terkait asuransi bisa akses infonya di postingan kami yang lain. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.