Berikut Beberapa Daftar Asuransi Jiwa Terbaik

Kak Anita

pixabay

Berikut Beberapa Daftar Asuransi Jiwa Terbaik- Untuk saat ini, kita dapat menemukan banyak sekali produk asuransi di tanah air. Salah satunya adalah asuransi jiwa. Nah, asuransi ini terus meluas semenjak tahun 1994. Yakni ketika asuransi takaful masuk ke tanah air.

Bahkan sekarang, sudah ada asuransi syariah loh, yang bisa dipilih oleh Anda   yang muslim. Banyaknya perusahaan asuransi kerap kali membuat Anda   bingung pastinya. Bingung harus menggunakan jasa asuransi di perusahaan yang mana.

Ia kan? Hal ini dikarenakan banyaknya perusahaan asuransi saat ini. Nah, bagi Anda   yang sedang mencari perusahaan asuransi jiwa terbaik, bisa simak daftarnya berikut.

Asuransi terbaik

Berikut merupakan beberapa perusahaan asuransi terbaik yang bisa Anda   pilih. Daftar ini kami peroleh dari berbagai situs ya.

Dan, terdapat salah satu lembaga riset yang telah menyediakan banyak sekali rekomendasi perusahaan asuransi terbaik di tanah air. Namanya adalah lembaga riset media asuransi. Mereka telah mengeluarkan daftar ini di tahun 2020.

Sinar Mas

Asuransi jiwa terbaik yang pertama adalah sinar mas. Asuransi satu ini telah beroperasi sejak lama loh. Dan telah dipercayai oleh banyak sekali masyarakat indonesia. Adapun polis yang ditawarkan oleh mereka tergolong sangat recomended, yakni siji guard.

Yakni, polis yang akan menanggung umum masuk nasabah sampai di angka 69 tahun. Padahal biasanya, banyak perusahaan asuransi yang hanya menanggung hingga usia 60 tahun saja loh.

Bukan hanya itu saja, perusahaan satu ini juga memberikan tanggungan kepada risiko kecelakaan, cacat tetap, meninggal dunia, dan lainnya.

Sequis Life

Asuransi jiwa terbaik yang kedua adalah sequis life.  Asuransi ini juga nggak kalah lamanya dengan asuransi yang pertama. Ia telah ada dari tahun 1984. Dan akhir tahun 2017, mereka mempunyai aset yang sangat banyak.

Yakni sebesar 18,7 triliun, dengan jumlah polis lebih dari 410 ribu. Waw banget kan? Asuransi di perusahaan ini akan memberikan layanan berupa kanal konsultasi interaktif, sehingga Anda   bisa bertanya apapun mengenai asuransi jiwa kepada konsultan yang sudah terpercaya dan juga berlisensi.

Bukankah ini sangat menarik? Layanan terbaik yang telah diberikan oleh pihak perusahaan memang menjadi alasan mengapa banyak sekali masyarakat yang menggunakan asuransi di perusahaan sequislife ini.

Bca Life

Adapun perusahaan yang selanjutnya adalah bca life. Siapa sih yang nggak kenal dengan bank bca? Pasti kenal dong ya. Nah, bank satu ini memang merupakan salah satu bank yang sangat terkenal di tanah air.

Dan siapa sangka, jika ternyata mereka mempunyai perusahaan asuransi juga loh. Yakni bca life. Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika Anda   berasuransi di perusahaan ini.

Salah satunya sudah pasti aman. Dikarenakan telah diawasi dan terdaftar di otoritas jasa keuangan. Pihak perusahaan memberikan penawaran beberapa produk yang bisa dipilih oleh setiap nasabah.

Mulai dari yang individu, hingga yang kumpulan. Sesuaikan saja dengan yang Anda   butuhkan ya. Selain ketiga perusahaan asuransi jiwa terbaik di atas, masih cukup banyak perusahaan lainnya.

Seperti Bca Life, Kemudian Zurich, Astra Life, dan beberapa yang lainnya. Yang jelas, ketika akan menggunakan sebuah perusahaan, pastikan bahwa Anda   benar-benar sudah mempelajari perusahaan tersebut.

Hal ini agar Anda   terhindar dari yang namanya kerugian. Salah satu kerugian yang bisa dialami jika tidak hati-hati adalah proses pencairan yang sulit. Demikian, semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar