6 Aplikasi Android untuk Cek Pulsa dan Sisa Kuota Internet (Semua Operator)

6 Aplikasi Android untuk Cek Pulsa dan Sisa Kuota Internet (Semua Operator) – Saat ini pengguna smartphone diberi keringanan dalam terhubung service dari provider yang dia pakai, khususnya untuk pemakai Android dan iPhone. Yang di mana mereka bisa dengan gampang lakukan transaksi bisnis dari sebuah program selfcare dengan cepat dan mudah.

Pasalnya pemakai bisa dengan gampang lakukan pembelian pulsa, paket data internet, telepon, dan sms lewat program itu. Karena ada program selfcare, kamu tidak perlu repot kembali buat ngecek kode-kode di hpmu.

Nah, jika kamu belum mempunyai program itu, karena itu seharusnya kamu menempatkan program itu di hpmu. Karena apa? Yang jelas lebih cepat dan mudah dalam lakukan bermacam transaksi bisnis, khususnya dalam lakukan pengujian pulsa dan tersisa paket internet dan lain-lain. Berikut 6 program android untuk memeriksa pulsa dan paket internet. Ingat, sesuaikan dengan provider yang kamu gunakan ya!

1. myXL

Bagi kamu pemakai XL, kamu sudah tahu belum jika ada program myXL? Yup, program ini dibikin oleh PT XL Axiata Tbk untuk memudahkan konsumen setia dalam lakukan tersisa check pulsa, pembelian paket Internet, Telepon, dan SMS. Disamping itu, kamu bisa juga isi pulsa memakai XL Tunai dan kartu credit saat paket internetmu habis tiba-tiba.

Baca Juga :  Cara Gampang Daftar Grab Bike Agar Diterima 2021

Fitur-fitur yang ada pada myXL memang direncanakan sebaik-baiknya untuk memberi kenyamanan ke pemakai. Selain itu, myXL mempunyai penampilan yang lebih sederhana dan kekinian dibandingkan program bikinan provider yang lain.

2. AXIS net

Dari sisi pemakai interface, gabungan warna ungu yang unik memang akan ngingetin kita sama salah satunya provider terkenal di Indonesia, siapa kembali jika bukan AXIS. Program namanya Axis net ini dibikin untuk menganakemaskan pemakainya dalam terhubung atau lakukan bermacam transaksi bisnis, seperti pembelian paket Internet, check tersisa pulsa, paket, dan ada banyak yang lain.

Kecuali mempunyai feature yang komplet, terkadang faksi AXIS kerap ngadain promosi menarik dan terbatas loh, seperti penawaran kuota paket internet yang murah getho. Memang berikut sebuah keuntunganmu bila mempunyai program selfcare bikinan PT AXIS Telekom Indonesia ini.

3. MyTelkomsel

MyTelkomsel sebuah program selfcare serbaguna yang direncanakan dengan design baru dan pengalaman pengguna yang lebih bagus buat memberi kenyamanan untuk pemakai Telkomsel. Program ini bisa dipakai untuk konsumen setia KartuHALO, simPATI, KartuAS dan LOOP.

Baca Juga :  3 Tips Membeli Hardware Komputer Secara Online

Adapun sejumlah fitur bagus yang dapat kamu cicipi di sini, seperti pembelian paket Internet, Telepon, SMS, Roaming, dan Selingan. Untuk kamu yang kekurangan pulsa dijalan, kamu dapat mengisinya memakai TCASH, Kartu Credit, atau Kartu Debet.

Jika kamu punyai permasalahan atau keperluan yang lain, kamu langsung bisa datengin Konsumen Servis Telkomsel langsung lewat penelusuran posisi Grapari paling dekat memakai feature GPS di android kamu.

4. BimaTRI

Tak seperti program sebelumnya, di mana BimaTRI mempunyai salah satunya feature yang bagus sekali loh, yaitu Push Notification. Yang mana feature itu akan ngingetin waktunya isi ulangi paket. Dihalaman intinya, BIMA tampilkan info sekitar profile Tri kamu, dimulai dari nomor Tri, tersisa pulsa, masa aktif, paket data, gratis akses, dan pemberitahuan.

Nach, jika kamu bingung buat nentuin paket apa yang ingin kamu tentukan, kamu tinggal gunain feature Referensi paket saja. Nanti feature itu akan memberi referensi paket yang sesuai keperluanmu, seperti paket data, paket nelpon, dan SMS.

5. MySmartfren

MySmartfren ialah program selfcare khusus yang direncanakan oleh faksi Smartfren buat memudahkan konsumen setia dalam lakukan bermacam transaksi bisnis atau terhubung service. Diberi dengan feature yang komplet, di mana kamu langsung bisa menyaksikan pulsa dan periode aktif, lakukan top-up, check bill, lakukan pembelian paket data, dan masih banayak kembali.

Baca Juga :  Lenovo IdeaPad 320-14AST, Laptop Handal Harga 3 Jutaan

Tetapi bila kamu mempunyai piranti MiFi Andromax bikinan Smartfren, kamu tidak dapat menyaksikan info pada modemmu lewat program itu. Ada banyak program khusus yang direncanakan untuk MiFi Andromax, yaitu Mylink M2Y, Mylink M3Y, dan Mylink M3Z. Program itu diutamakan untuk pemakai MiFi Andromax M2Y, M3Y, dan M3Z.

6. myCare

Buat kamu pengguna kartu Indosat Ooredoo, kamu sudah coba belum program selfcare bikinan Indosat ini? Namanya myCare. Program ini dibikin untuk mempermudahkan pemakai dalam lakukan transaksi bisnis Prabayar atau Pascabayar untuk pemakai Matrix Ooredoo, Mentari, dan IM3.

Lewat program ini, kamu dapat terhubung menu Check Pulsa, Check Paket Internet, Balance Reload dan Blackberry paket.dengan cepat dan mudah loh. Adapun Saat Bayar dari program ini yang membantu kamu bikin check bill, e-Billing Pengaktifan, dan ada banyak yang lain.

Sama seperti program selfcare dari provider yang lain, di mana kamu perlu lakukan register lebih dulu memakai E-mail yang benar. Harus E-mail yang aktif ya, karena Indosat akan memberi tahu kamu jika ada bonus atau promosi menarik buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *