Kamera Digital Sony: Tampilan yang Sempurna

Sony dikenal karena memproduksi barang elektronik berkualitas tinggi, dan juga merupakan salah satu pelopor dan produsen kamera digital terbaik. Menggunakan kamera digital Sony benar-benar mencakup kesempurnaan dengan banyak fitur kamera digital Sony yang eksklusif.

Memang, salah satu cara terbaik untuk mengabadikan kenangan Anda selamanya adalah melalui foto dan apa yang lebih baik daripada kamera digital Sony untuk melakukannya. Gambar digunakan untuk mengenang atau saat kita mengingat saat-saat indah dalam hidup kita. Dan hanya foto yang jelas dan detail yang dapat membantu kita menghidupkan kembali semua kenangan itu. Dan gambar berkualitas tinggi persis seperti yang ditawarkan kamera digital Sony kepada konsumen.

Dilengkapi dengan teknologi optik dan pencitraan terbaik yang tersedia, jajaran kamera digital Sony memastikan bahwa konsumen dapat menangkap lebih banyak detail, lebih banyak warna, dan lebih banyak kecerahan yang bisa dibayangkan.

Setiap kamera digital Sony memiliki teknologi Sony eksklusif yang meningkatkan pengalaman pengambilan foto. Dipersenjatai dengan Real Imaging Processor (RIMP), semua kamera digital Sony memungkinkan pemrosesan digital kelas atas yang mengurangi noise gambar dan menghasilkan gambar yang lebih halus dan lebih detail. RIMP adalah teknologi kamera digital cerdas Sony yang memungkinkan waktu pengambilan gambar lebih cepat, pengambilan gambar burst lebih cepat, dan pemrosesan foto hampir bersamaan (memungkinkan tampilan foto secara real-time) untuk kamera digital Sony Anda.

Sedang Trending :  Cara Memilih Kamera Digital Terbaik 2021

Semua kamera digital Sony dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss. Lensa Carl Zeiss dikenal di seluruh dunia karena kualitasnya yang cemerlang, akurasi warna yang sangat baik, dan definisi yang disempurnakan tanpa distorsi. Dengan lensa Carl Zeiss, fotografi tanpa cela benar-benar merangkul kesempurnaan dengan kamera digital Sony.

Sony memiliki lini kamera Cyber-shot sendiri untuk semua penggemar fotografi. DSC-L1 adalah salah satu ujung bawah seri Cyber-shot kamera digital Sony. L1 adalah kamera 4,1 mega-piksel dengan 3x optical zoom dan pemutaran MPEG Movie Vx. Itu juga dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss Vario Tessar.

Versi L1 yang lebih tinggi adalah Sony Cyber-shot DSC-P200. Hampir sama dalam semua hal dengan L1, kami berharap anak ini menjadi kamera digital Sony 7,2 mega-piksel.

Sedang Trending :  Wow ! Ponsel Lipat Huawei Mate X2 akan di luncurkan Bulan Februari

Bagi mereka yang serius dengan profesinya, Cyber-shot DSC-F828 cocok untuk Anda. Didesain untuk fotografer profesional, F828 memiliki fitur 28-200mm yang setara dengan Carl Zeiss Vario Sonnar, menjadikannya sempurna untuk mengambil foto dalam kondisi cahaya redup. Kamera digital Sony 6MP, dengan zoom optik 7x dan layar LCD 1,8 inci di mana Anda dapat meninjau foto yang baru saja Anda ambil. DSC F828 memiliki sistem empat warna yang mencakup warna RGB + emrald dan memungkinkan fotografi malam / sistem pembingkaian malam. F828 memungkinkan eksposur manual, zoom dan kontrol fokus manual untuk kebutuhan personalisasi Anda.

Untuk generasi yang lebih muda dan lebih modern, Sony Cyber-shot DSC-M1 adalah kamera digital untuk Anda dari Sony. M1 adalah kamera digital dan camcorder dalam satu perangkat. Itu dapat merekam hingga lima detik pemutaran MPEG 4 atau perekaman video tak terbatas, tergantung pada preferensi Anda. Pemotretan pada 30 frame per detik adalah kamera 5,1 megapiksel dengan resolusi maks. 640 x 480 piksel. Ini memiliki 3x optical zoom dan 2x digital zoom.

Sedang Trending :  6 Game Android Terbaik untuk Anak SD yang Mengedukasi

Sangat ringan, beratnya hanya 6,5 ​​ons. M1 sangat portabel dan hanya berukuran 2 x 1,1 x 4,5 inci (dimensi). Kompatibel dengan USB 2.0 dan dengan dukungan PictBridge, M1 membuat transfer file dari kamera digital Sony ke komputer Anda semudah mengambil gambar.

M1 tersedia dengan aksesori seperti tali telepon, stasiun dok, dan Memory Stick Duo dengan kapasitas 32MB, dan dilengkapi dengan slot ekspansi yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan memori hingga 512MB untuk pengambilan foto atau pemutaran video lebih banyak. Ia bahkan memiliki fitur built-in seperti suara surround stereo, mikrofon terintegrasi, dan layar LCD TFT Active Matrix 2,5 inci.

Kunjungi situs Web Sony di www.sony.com untuk mengetahui model kamera digital lain yang tersedia dari Sony yang sesuai dengan Anda dan gaya hidup Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.