Sensor Remot Tv Tidak Berfungsi

Kak Anita

Sensor Remot Tv Tidak Berfungsi – Tips Mengatasi Masalah Remote Control, Lain-Lain – Saat Anda sedang menonton televisi (TV) dan tiba-tiba remote control tidak berfungsi, sahabat Anda akan marah dan segera mengetahui penyebab kerusakan tersebut.

Tombol remote control yang tidak merespon saat ditekan tidak selalu berarti remote control rusak. Seringkali teman-teman dapat mengatasi masalah ini dengan mengetuk ujung remote control, mengganti baterai atau mematikan TV menggunakan tombol khusus di TV.

Sensor Remot Tv Tidak Berfungsi

Anda tidak hanya dapat menguji tombol daya, tetapi juga tombol volume, misalnya. Terkadang remote melakukan itu. Anda tidak memiliki TV, tetapi Anda tidak memiliki gambar? Jadi Anda mungkin telah memilih sumber yang salah. Dalam hal ini, Anda menekan tombol start pada remote control TV.

Remote Tv Realme Smart Tv 4k 32

Masalah ini teratasi saat Anda melihat daftar port yang tersedia, seperti HDMI 1 dan 2. Lanjutkan dengan memilih sumber TV atau port HDMI yang telah Anda sambungkan dengan dekoder digital, konsol game, atau pemutar Blu-ray.

Artikel Terkait

Bagikan: