Cara Menghubungkan Anycast Ke Tv

Kak Her

Cara Menghubungkan Anycast Ke Tv – Cara menggunakan Anicast – Segalanya menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Salah satunya dengan menonton layar HP Android dan iPhone di layar TV atau LED. Umumnya dikenal sebagai HDMI. Dengan port HDMI ini, Anda dapat mentransmisikan layar ponsel ke TV menggunakan perangkat bernama Anicast Dongle.

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara menggunakan dan mengonfigurasi anicast dengan benar. Caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan USB. Sebelum itu, Anda harus tahu tentang Anicast Dongle terlebih dahulu.

Cara Menghubungkan Anycast Ke Tv

Anicast adalah alat yang dapat menghubungkan atau memproyeksikan ponsel, tablet, komputer, atau notebook Anda ke TV atau monitor. Ini memungkinkan melihat foto, menggunakan aplikasi, menjelajah, aktivitas apa pun di layar perangkat yang terhubung di layar TV.

Trik Singkat Cara Menghubungkan Anycast Ke Laptop Windows 7

Dongle Anicast bisa disambungkan ke berbagai merk dan tipe TV, termasuk TV tabung yang cukup kuno. Syarat untuk dapat menggunakan alat ini adalah tersedianya port HDMI pada TV yang digunakan. Jika TV Anda tidak memiliki port HDMI, Anda masih dapat menggunakan alternatif lain, yaitu adaptor konverter RCA ke HDMI.

Artikel Terkait

Bagikan: