Cara Top Up Unipin Indomaret

Kak Her

Cara Top Up Unipin Indomaret – Kali ini kita akan membahas cara membeli Diamond FF melalui Indomaret/Alfamart. Indomaret/Alfamart dapat menjadi alternatif metode pembayaran bagi yang tidak memiliki rekening bank, kartu kredit atau alat pembayaran lainnya untuk permainan.

Seperti yang sudah diketahui oleh para player Free Fire, diamond merupakan salah satu item yang sangat penting. Dengan memiliki diamond di game Free Fire, kita bisa membeli berbagai item eksklusif untuk mendukung permainan kalian. Ada beberapa cara untuk membeli diamond FF, salah satunya melalui Indomaret/Alfamart.

Cara Top Up Unipin Indomaret

Setelah menerima kode pembayaran, langsung hubungi Indomaret/Alfamart terdekat. Datang ke kasir dan bayar menggunakan kode yang diterima dan informasi pembayaran. Detail dan instruksi pembayaran juga ada di email Anda.

Daftar Tim Yang Lolos Playoff Unipin Ladies Series 2

Selain menggunakan cara yang sudah kami bahas, cara alternatif lainnya adalah dengan membeli voucher UniPin di Indomaret atau Alfamart. Anda kemudian dapat menggunakan voucher untuk mengunduh FF atau banyak game lainnya langsung di situs web UniPin.

Artikel Terkait

Bagikan: