9+ Aplikasi Internet Gratis Terbaik dan Terbaru 2021

Kak Her

aplikasi internet gratis 2021
aplikasi internet gratis 2021

Aplikasi Internet Gratis Terbaik dan Terbaru 2021 – Di tahun 2021 ini internet sudah menjadi kebutuhan vital bagi setiap manusia, dan hampir semua lini membutuhkan koneksi internet. Apalagi dengan adanya aplikasi internet gratis ini bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak punya uang untuk membeli paket internet.

Android merupakan salah satu perangkat yang paling banyak menggunakan internet sehingga kuota internet harus selalu siap setiap saat. Melalui aplikasi ini, Anda selalu dapat terkoneksi dengan internet tanpa harus memikirkan kuota internet.

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan akses internet gratis atau unlimited, bahkan ada aplikasi yang bisa memberikan Anda internet gratis seumur hidup. Jadi, Anda perlu menemukan file apk terbaik untuk tetap online.

Berikut beberapa pilihan aplikasi internet gratis terbaru yang bisa digunakan di berbagai ISP.

9 Aplikasi Internet Gratis Terbaik dan Terbaru

1. XP Pshipon APK

download

Aplikasi internet gratis pertama yang harus Anda coba adalah XP Pshipon. Aplikasi ini banyak disukai karena sangat mudah digunakan karena aplikasi ini tidak memerlukan akun SSH.

Aplikasi gratis ini banyak digunakan oleh para pemburu internet gratis, khususnya anak muda. Yang perlu Anda lakukan saat mengonfigurasi payload Psiphon XP, adalah menyiapkan bug sesuai dengan kartu dan proxy asli.

Selain konfigurasi yang sangat mudah, kecepatan internet dengan aplikasi ini juga sangat cepat. Yang paling menarik, aplikasi ini tidak menggunakan SSH, sehingga konfigurasi yang Anda buat akan bertahan selamanya.

Jadi tidak ada masa pemakaian aktif alias bisa dipakai seumur hidup selama error yang dimaksud masih aktif dan tersedia.

2. Injektor HTTP

download

Aplikasi selanjutnya adalah HTTP Injector, salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan internet gratis di smartphone Anda. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan memiliki ulasan bagus di Playstore.

Setelah mengunduh aplikasi ini, Anda dapat mulai mengatur aplikasi dengan menyiapkan akun SSH, penangkap IP, generator muatan, dan pemeriksa host yang mengatur koneksi internet sehingga bebas biaya operator.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenis penyedia layanan mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dll. Selain itu HTTP Injector bisa langsung digunakan tanpa rooting smartphone, yang penting settingan sudah benar agar internetan gratis bisa dinikmati.

Untuk dapat menggunakannya untuk beberapa kartu, pastikan pengaturan konfigurasi proxy Anda cocok dengan penyedia kartu Anda.

3. Anonitun

download

Anonytun bisa menjadi pilihan aplikasi akses internet gratis, dan aplikasi ini hampir sama dengan HTTP Injector yang sudah dibahas sebelumnya. Persamaan dari kedua aplikasi ini adalah dapat mendukung internet gratis, namun perbedaannya terletak pada proses konfigurasinya.

Jika HTTP Injector memerlukan akun SSH, Anonytun tidak memerlukan akun SSH, seperti aplikasi Psiphon XP yang telah dibahas sebelumnya. Dapat disimpulkan bahwa menggunakan aplikasi ini mudah tanpa ribet.

Ketika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, cukup mengatur konfigurasi payload sesuai dengan penyedia kartu Internet Anda. Kecepatan internet yang bisa didapatkan dari aplikasi ini bisa melebihi kecepatan data jaringan 4G biasa.

Cukup unduh Anonytun dari play store lalu setel VPN dan payload, internet gratis tanpa batas siap dinikmati.

4. Open VPN Connect

download

Ada aplikasi yang sudah ada sejak lama sebagai cara untuk mendapatkan internet gratis bernama Open VPN Connect. Anda dapat menggunakan akun VPN terpisah atau Anda juga dapat menggunakan VPN yang disediakan.

Mirip dengan aplikasi yang dibahas sebelumnya, aplikasi ini dibuat oleh OpenVPN Technologies Inc. Juga dikonfigurasi untuk dijalankan. Itu hanya bermuara pada masalah konfigurasi, Anda harus melakukannya secara manual.

Konfigurasi manual karena aplikasi ini tidak memiliki fitur generator. Namun, aplikasi ini telah diakui secara luas sebagai aplikasi terbaik untuk mendapatkan internet gratis terbukti dengan tambahan 10 juta pengguna di Play Store dan terus mendapatkan pembaruan.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, disarankan agar Anda menggunakan setidaknya Jelly Bean versi Android.

5. eProxy

download

Apalagi ada juga aplikasi lokal lokal Indonesia yang cukup bisa diandalkan seperti aplikasi internet gratis bernama eProxy. Aplikasi ini memiliki tampilan yang terlihat lebih simple dan simple.

Aplikasi yang termasuk dalam kategori aplikasi ringan ini memiliki perbedaan dengan aplikasi sejenis lainnya. Perbedaannya terletak pada aplikasi yang dapat dijalankan dengan koneksi sistem Dir.

Hanya saja di eProxy ini Anda perlu melakukan setting APN sebelumnya dengan mengisi Proxy dengan 127.0.01 dan port 1707. Meski harus mengaturnya secara manual, ada baiknya melihat aplikasi produk Indonesia ini.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi jenis ini menghabiskan banyak baterai, tetapi eProxy memiliki fitur hemat arteri tingkat-b untuk mengatasi masalah ini.

6. KPN Tunnel Ultimate

download

KPN Tunnel Ultimate layak masuk dalam line favorit Anda untuk mendapatkan koneksi internet gratis. Hal ini cukup beralasan karena aplikasi ini memiliki keunggulan akses internet unlimited.

Sistem kerja KPN Tunnel memanfaatkan kesalahan yang disediakan dalam pengaturannya dan dapat digunakan di semua jenis ISP. Hanya saja disarankan menggunakan provider seperti Telkomsel, Indosat dan XL agar bisa bekerja maksimal.

Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi ini adalah mengunduh dan menginstal file apk di Play Store lalu pilih tombol tiga titik di sudut kanan atas. Kemudian pada menu konfigurasi, Anda akan diinstruksikan untuk mengimpor konfigurasi yang telah diunduh sebelumnya.

Setelah konfigurasi selesai, segera pilih Start, dan secara otomatis akan terhubung ke Internet.

7. Troid VPN Gratis

download

Aplikasi populer dan mudah digunakan berikutnya untuk mendapatkan internet gratis adalah Troid VPN Free. Seperti namanya, aplikasi ini juga merupakan streak yang dapat Anda unduh dari play store.

Aplikasi VPN troid ini memiliki banyak fitur menarik, yang dapat Anda jelajahi dengan kecepatan internet terbaik dan yang terpenting aplikasi ini memiliki perlindungan privasi untuk setiap pengguna.

Dengan perlindungan ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ada orang lain yang ingin meretas keamanan data Anda. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat mengakses beberapa situs yang telah diblokir.

Kerugian dari Troid VPN Free adalah Anda harus melakukan rooting ponsel Anda terlebih dahulu sebelum menginstalnya.

8. HidemeVPN

download

Hidem VPN merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang memiliki keunggulan berbeda dari segi penyedia koneksi internet sehingga selalu stabil dan aman. Jadi dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini memiliki akses VPN gratis atau gratis.

Jadi akses internet gratis di aplikasi ini hanya untuk masalah VPN. VPN sendiri merupakan cara aman untuk mendapatkan koneksi internet yang tidak membahayakan identitas dan uang penggunanya.

Jadi Hideme VPN dapat memberi Anda koneksi internet gratis serta menjaga server Anda tetap pribadi dan aman. Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya dari Play Store.

9. Ultrasurf

download

Masih belum puas dengan beberapa aplikasi internet gratis sebelumnya? Masih ada aplikasi lain yang direkomendasikan untuk Anda, Ultrasurf yang memiliki kemampuan untuk meretas sensor ISP.

Aplikasi ini menggunakan proxy HTTP dan protokol enkripsi sebagai penjaga privasi server Anda. Bagaimanapun, situs yang telah melewati sensor ISP akan dilewati oleh aplikasi Ultrasurf ini.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini di situs resminya secara gratis dan cara menggunakannya sangat mudah. Anda hanya perlu menjalankan file exe tanpa harus menginstal dan memakan penyimpanan smartphone Anda.

Setelah itu, Anda dapat memilih pengaturan proxy otomatis, koneksi langsung atau proxy manual di ultrasurf dan akan muncul pemberitahuan jika Anda telah berhasil terhubung.

Lengkapi semua ulasan tentang aplikasi untuk mendapatkan internet gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan internet gratis tanpa kuota. Hampir semua penyedia kartu internet dapat digunakan dengan aplikasi ini.

Anda hanya perlu memutuskan aplikasi internet gratis terbaik mana yang akan dimasukkan ke dalam aplikasi dasar Anda. Jadi mulai sekarang kamu bisa lebih hemat pengeluaran untuk beli paket data internet kan?

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar