Ultrasurf VPN : Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2021

Kak Her

ultrasuf
ultrasuf

Ultrasurf adalah hal yang baik jika Anda menginginkan PC Windows dan VPN Android eksklusif. Namun, jika Anda membutuhkan VPN multi-platform yang dapat menangani iOS juga, Ultrasurf bukan untuk Anda.

Lahir di AS, Ultrasurf adalah layanan eksklusif untuk pengguna PC Windows dan Android. Program mereka awalnya dibuat untuk membantu pengguna Internet China mengakses Internet dengan lebih bebas. Hari ini mereka menawarkan VPN gratis dan cepat untuk pengguna internet yang memiliki beberapa fitur hebat tetapi beberapa kelemahan – tergantung pada kebutuhan internet Anda.

Berbasis di Amerika Serikat [TIDAK AMAN]
Harga $ 0,00 / bln
Server Tidak dikenal
Log Menyimpan beberapa log
Multi-login Tidak
Pengembalian dana Layanan Gratis
Direkomendasikan TIDAK
Situs web Ultrasurf.us

[button color=”red” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=us.ultrasurf.mobile.ultrasurf” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD[/button]

Satu hal yang pasti, Anda pasti dapat melewati sensor internet dengan aman dan membuka blokir konten yang dibatasi di lokasi Anda saat ini, seperti YouTube, Facebook, atau Twitter. Alamat IP Anda tetap tersembunyi sehingga Anda dapat menjelajah secara anonim tanpa batasan bandwidth.

Ultrasurf dapat membuka blokir Netflix, tetapi terlalu lambat untuk streaming dalam HD. Anda akan mengalami buffering, kualitas video rendah, dan lag saat streaming dengan Ultrasurf. Jika Anda ingin membuka blokir Netflix AS, pilih salah satu VPN terbaik untuk Netflix.

Ultrasurf bekerja dengan mengonfigurasi browser pengguna sehingga hanya lalu lintas HTTPS yang dirutekan dan dienkripsi ke server mereka sambil mengabaikan HTTP yang berlanjut melalui ISP reguler mereka. Saat diinstal pada Windows, program ini akan secara otomatis mengonfigurasi Internet Explorer dan disetel untuk menghapus cookie dan detail riwayat secara otomatis saat pengguna mematikan browser mereka. Peramban lain, seperti Firefox, perlu dikonfigurasi secara manual. Intinya, ini bukan VPN melainkan server proxy. Setiap kali Anda memulai program, Anda akan mendapatkan alamat IP baru.

Aplikasi Android yang sangat sederhana juga tersedia yang menyertakan hak istimewa yang sama dengan versi PC, tanpa batasan penggunaan bandwidth atau kebutuhan untuk registrasi. Anda juga akan senang mengetahui bahwa tidak ada iklan pop-up acak, seperti banyak aplikasi gratis lainnya di pasar. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses layanan lain (Spotify, Skype, Facebook atau YouTube) saat Anda sedang bepergian.

Terlepas dari filosofi Ultrasurf sebagai pro-privasi dan anti-sensor, mereka telah memutuskan untuk menerapkan filter mereka sendiri yang bertujuan untuk memblokir konten pornografi atau ilegal. Mereka mengonfirmasi bahwa mereka menyimpan catatan data pengguna hingga 30 hari dan meyakinkan pengguna bahwa data mereka tidak akan dijual atau diungkapkan kepada pihak ketiga (kecuali untuk penegakan hukum, jika perlu). Pengguna yang sadar privasi tidak mungkin melompat kegirangan karena hal ini, karena praktik penyimpanan data seperti ini secara serius meniadakan seluruh gagasan untuk memiliki VPN atau proxy.

Karena itu, banyak pengguna masih menganggap layanan mereka berfungsi dengan baik dan umumnya tidak merepotkan. Anda dapat dengan mudah mengamankan koneksi internet Anda saat menjelajah di hotspot WiFi yang akan menghambat upaya peretas yang mencoba mencuri data Anda. Jika mencegah ISP Anda memantau dan merekam aktivitas internet Anda penting bagi Anda, maka Ultrasurf jelas merupakan alat yang harus Anda miliki. Itu tidak memerlukan pendaftaran atau langganan apa pun sehingga Anda cukup mengunduh dan mulai menjelajah secara anonim.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar